Lowongan Kerja Danone Group - MT Star 2020 - Penempatan All Branch


Lowongan Danone Group Posisi :

MT STAR 2020 BATCH 2

Deskripsi Program :

Management Trainee STAR creates pipeline for Danone Future Leaders by transforming you from a graduate into Danone Manager.

You will be delivering meaningful projects that contribute to business and social progress. Danone commits to develop talent from within; you will be exposed to different assignments to develop your critical thinking, business acumen, problem solving skills, and networking with full support from empowering mentor and leaders. 

You will have the necessary autonomy and flexibility to work at your best and implement your ideas and initiatives. What’s importantly, you will be proud to be a part of a company that commits 100% to health promoting products and a team that is highly committed to diversity & inclusion.

Formasi Bidang :

1. Cycles and Procurement
2. Finance
3. General Secretary
4. Healthcare Nutrition
5. Human Resources
6. Information System / IT
7. Manufacturing
8. Marketing
9. Quality and Food Safety
10. Research And Innovation
11. Sales/Business Development
12. Supply Chain

Persyaratan Pencari Kerja :

1. A bachelor or master graduate who have passion to work in Fast-Moving Consumer Goods industry
2. Have solid leadership experiences
3. Have desire to innovate and experiment ideas
4. Have tremendous energy and drive to deliver business result and value to society

Info Rekrutmen :

The application process closes on 5th May 2020 at 23.59 WIB
For more information, follow their social media on:
Instagram : @dancommunityid
Line : @dancommunityid
Twitter : @dancommunityid
Facebook : @dancommunityid

Cara Mendaftar :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Danone Group pada bulan April 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu ONLINE ke alamat :


Pendaftaran paling lambat pada : Selasa, 05 Mei 2020

ABOUT US

Danone Group adalah perusahaan multinternasional yang memproduksi berbagai jenis makanan dan minuman. Perusahaan mengklaim sebagai pemimpin di pasar produk turunan susu atau air minum dalam kemasan.

Nama Danone berasal dari sebuah perusahaan kecil yang didirikan pada tahun 1915 oleh Isaac Carasso di Barcelona (Spanyol). Perusahaan ini memproduksi yogurt dan diberi nama berdasarkan anak pertama Carasso, Daniel Carasso. Pada tahun 2006 Danone membeli perusahaan makanan bayi terbesar kedua di dunia setelah membeli Numero.

Di Amerika Serikat, Danone dipasarkan dengan namanya Dannon, yang merupakan anak perusahaan dari Danone Group. Danone memegang beberapa merek terkenal air minum seperti Volvic, Evian, Aqua, dan Badoit. Sekitar 57% dari penjualan pada tahun 2007 berasal dari produk turunan susu, 23% dari minuman, dan 11% dari biskuit dan sereal sedangkan Iklan Danone Indonesia diambil oleh lisensi Saatchi & Saatchi Jakarta.

Kantor pusat perusahaan :

Danone Group Indonesia
Cyber 2 Building 12th Floor
Jl. HR Rasuna Said Kav. X-5 No. 13
Kuningan, Jakarta Selatan 12950

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL