Lowongan Kerja PT. Siba Surya (P&D, Sales Marketing, FLP DPM) Penempatan All Branch


PT Siba Surya melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan.

Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Siba Surya Posisi :

FLP PLANNING & DIPATCHER (P&D)

Persyaratan Pencari Kerja :

1. Max 27
2. S1 Any Major (Science)
3. Fresh Graduate or up to 2-Year Experience with min. GPA 3.00
4. Prossess a strong Conceptual and Analytical thinking and the ability to plan and organize work
5. Tech-savvy and prossess the ability to prossess data

FLP SALES & MARKETING (SM)

Persyaratan Pencari Kerja :

1. Max 27
2. S1 Any Major
3. Tech-savvy and prossess the ability to prossess data
4. Fresh Graduate or up to 2-Year Experience with min. GPA 2.80
5. Prossess good communication and interpersonal skills
6. Have Valid Driving Licence (SIM A)
7. Willing to be placed in all branches of SIBA SURYA

FLP PERFORMANCE MONITORING (FLP DPM)

Persyaratan Pencari Kerja :

1. Max 27
2  D3 Any Major (Preferably Transportation Management, Psychology, Human Resources Management, etc.)
3. Tech-savvy and prossess the ability to prossess data
4. Fresh Graduate or up to 2-Year operational field Experience
5. Have Valid Driving Licence (SIM A)
6. Prossess good communication and interpersonal skills and a strong leadership
7  Prossess the passion to manage people

Info Rekrutmen :

- Proses Seleksi Penerimaan Karyawan Baru PT SIBA SURYA adalah GRATIS
- Informasi resmi terkait rekrutmen ini silakan hubungi nomor 081393435501 (WA chat only)

Cara Mendaftar :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Siba Surya pada bulan Mei 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim via EMAIL ke alamat :


Sumber : https://ppkk.unair.ac.id/

Pendaftaran paling lambat pada : Selasa, 02 Juni 2020

ABOUT US

PT Siba Surya adalah salah satu perusahaan transportasi yang telah teruji dalam jasa pengiriman cargo untuk semua tujuan di pulau Jawa. Perusahaan kami bukan saja merupakan perusahaan transportasi terbesar, tetapi juga salah satu perusahaan transportasi yang paling terpercaya di Indonesia.

Perusahaan ini telah melayani jasa transportasi sejak tahun 1951. Berkantor pusat di Semarang, Jawa Tengah, berfungsi sebagai titik pusat strategis dari jaringan kami yang terbentang dari ujung barat hingga ke ujung timur pulau Jawa. Kantor-kantor cabang perusahaan tersebar diberbagai kota seperti Cilegon, Jakarta, Cirebon, Semarang, Tuban, Surabaya, Banyuwangi, Probolinggo, Jember, Kediri, Madiun, Cilacap dan Jabodetabek.

Saat ini kami mengoperasikan armada lebih dari 1.800 unit dengan beberapa type bed untuk memenuhi kebutuhan pelanggan sesuai dengan segmentasi kargo dengan kapasitas 15 sampai 60 ton. Unit-unit kami ini dilengkapi dengan online-system dan fasilitas GPS yang merupakan keunggulan kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

PT Siba Surya menjaminan keselamatan, ketepatan waktu penyampaian cargo dan kepuasan pelanggan merupakan visi yang selalu kami pegang teguh dalam menjalankan roda perusahaan. Selama bertahun-tahun, SIBA Surya bersaing dalam lingkaran bisnis yang mengharuskan perusahaan untuk menjadi pejuang tangguh.

Lebih dari 50 tahun pengalaman perusahaan telah membuktikan kepada perusahaan bahwa perusahaan dapat mencapai lebih tinggiapabila mampu memenuhi permintaan pasar. Untuk mencapai hal ini, perusahaan terus menerus mendukung investasi dan pengembangan sumber daya manusia dengan menerapkan kebijakan ‘orang yang tepat untuk posisi pekerjaan yang tepat’ dan memberikan pelatihan dan lokakarya terus menerus untuk staf manajemen, pengendara, teknisi dan personil pendukung lainnya.

Alamat kantor pusat perusahaan :

PT. Siba Surya
Jl. Terboyo No. 7
Genuk – Semarang 50112
Jawa Tengah – Indonesia
Telp : 62-24) 658 4460 (Hunting)
Fax : 62-24) 658 2435

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL