Loker Investment Banking Management Trainee - PT Bahana Sekuritas (BUMN Group)

Bahana Sekuritas adalah salah satu institusi keuangan terbesar di Indonesia dan 100% dimiliki oleh PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (“BPUI”), sebuah perusahaan yang dikendalikan oleh Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian BUMN. Bahana Sekuritas menyediakan layanan investment banking yang inovatif, pasar modal dan jasa perantara perdagangan efek. Ditambah dengan kemampuan riset yang kuat dan lini belakang yang efisien menggunakan teknologi informasi terkini. Bahana Sekuritas merupakan salah satu perusahaan sekuritas terkemuka di Indonesia.

Bahana Sekuritas telah membuktikan dirinya sebagai perusahaan sekuritas yang terbaik di Indonesia, dengan penghargaan bergengsi seperti “Badan Usaha investasi Terbaik di Indonesia”, “Perusahaan sekuritas Terbaik di Indonesia”, “Perusahaan Ekuitas Terbaik di Indonesia” dan “Perantara Saham Terbaik di Indonesia “, diberikan oleh beberapa media keuangan internasional terkemuka seperti Finance Asia, The Asset, Asiamoney dan Euromoney.

Bahana berkomitmen untuk memberikan layanan keuangan terbaik kepada pelanggannya, mengembangkan bisnis bisnis skala kecil dan menengah di Indonesia, dan terus mengambil peran penting dalam pengembangan pasar modal Indonesia, sambil tetap mempertahankan standar tertinggi “Good Tata Kelola Perusahaan “dan menjaga kesehatan keuangannya

Investment Banking Management Trainee - PT Bahana Sekuritas

PT Bahana Sekuritas is looking for a Management Trainee for Investment Banking Division.

Apply here if you fullfil this requirements:

- Candidate must possess at least Bachelor's Degree in Business Studies/Administration/Management, Commerce, Economics, Finance/Accountancy/Banking, or equivalent.
- Previous work or internship experience in Financial Advisory Services (FAS) or Transaction Advisory Services (TAS) or Investment Banking will be an advantage.
- Good analytical thinking and skilled in interpreting financial report.
- Outgoing personality, professional attitude.
- Fluent in English, both oral and written.
- Have good communication and interpersonal skills.
- Proactive and high initiative, action oriented, and good team player.


*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗑 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL