Lowongan Kerja FASTREX by DHL Indonesia Maret 2021

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

DHL merupakan perusahaan multinasional dalam bidang kurir ekspres dan logistik yang bermarkas di Bonn, Jerman dan Oslo, Norwegia. Perusahaan ini didirikan tahun 1969 oleh Adrian Dalsey, Larry Hillblom, dan Robert Lynn. Saat ini DHL mempekerjakan 285.000 pekerja dan beroperasi di lebih dari 220 negara. Sejak tahun 2003 perusahaan ini berada di bawah ‘payung’ grup Deutsche Post Wolrd Net (DPWN) Jerman. Jumlah kantor mereka 6.500. Transportasi penerbangan berjumlah 420 serta kendaraan berjumlah 76.200. Arus pengiriman barang dan dokumen di seluruh dunia mencapai lebih dari 1 miliar kiriman per tahun.

Lowongan Kerja FASTREX by DHL Indonesia Maret 2021

DEADLINE BESOK, 26 MARET 2021!

FASTREX is an exciting opportunity for you to develop leadership skills in your area of focus in a warehouse and distribution management environment with a global supply chain company. The main objective of this program is to provide management trainees with broad exposure through a rotational program, building skills to allow advancement within the company.

Job rotation to various departments or projects at DHL Supply Chain Indonesia covering Business Development, Human Resources, IT, Finance, Warehouse, and Distribution Operation.

Job Requirements

•Hold Bachelor Degree (S1) or Master Degree (S2) in any field, graduated within 2020-2021 or maximum of 23 years old (S1) &. 25 years old (S2).
•Minimum GPA is 3.00 out of 4.00.
•Fluent in English both verbal and written.
•Resilience, fighter with ‘can do attitude’.
•Willing to join and follow through the program as a whole and placed in all operation areas of DHL 
Supply Chain Indonesia.

LINK LAMAR >>


𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗡 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.


Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di DHL Indonesia, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL