Lowongan Kerja Bancassurance Consultant PT. AIA Financial - Terbaru Update

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, AIA Financial membuka lowongan pekerjaan posisi Bancassurance. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Lowongan Kerja PT AIA Financial yang kami informasikan di bawah ini bersumber dari situs Jobstreet.com dan website official aia-financial.co.id. Jadi, lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT. AIA FINANCIAL, pelopor Bancassurance di Indonesia yang saat ini telah sukses bekerjasama dengan bank-bank asing terkemuka, membuka peluang bagi para PROFESIONAL yang handal untuk menjadi bagian dari mitra sinergi PT. AIA FINANCIAL & Bank Partner.

Jadilah Mitra AIA sebagai Bancassurance Consultant, dan maksimalkan potensi Anda untuk memperoleh penghasilan yang tidak terbatas. The only limitation is you!

AIA adalah salah satu perusahaan asuransi terbesar di Asia dan juga merupakan salah satu perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia dalam bidang Bancassurance. Info selengkapnya tentang AIA Financial bisa kamu akses melalui aia-financial.co.id. Ingat, pengetahuanmu tentang perusahaan terkait sangat sering ditanyakan oleh HRD saat interview.

Dengan bergabung menjadi AIA Bancassurance Consultant (BC) berarti Anda akan memperoleh pengalaman bekerja di bidang asuransi sekaligus di bidang perbankan. Selain itu, AIA bermitra dengan institusi-institusi perbankan terbesar dan terdepan di Indonesia sehingga menyediakan Anda sebuah kesempatan untuk mengembangkan network Anda di brand-brand tersebut secara maksimal.

Sebagai BC, Anda akan ditempatkan pada salah satu cabang bank yang berafiliasi dengan AIA, di mana Anda dapat memberikan solusi proteksi dan investasi yang sesuai dengan kebutuhan para nasabah.

Sebagai mitra BC AIA, Anda akan menikmati berbagai keuntungan, termasuk:

- Sertifikasi dan pelatihan yang komprehensif
- Jenjang karir yang jelas
- Menghadiri Annual Star Summit yang tersebar di seluruh dunia setiap tahunnya
- Mendapatkan salah satu skema komisi yang paling menarik di bidang Bancassurance
- Dan tentunya mendapat berbagai promo menarik sebagai hasil kerja sama AIA dengan klub sepak bola Inggris Tottenham Hotspur

Tugas & Tanggung Jawab :

- Melakukan penjualan produk asuransi AIA di BANK partner yang bekerjasama dengan AIA Financial
- Menjalin komunikasi & kerjasama yang baik dengan seluruh staff BANK
- Membuat laporan produktivitas penjualan bulanan secara berkala

Persyaratan :

- Pendidikan S1 Semua Jurusan (Diutamakan memiliki pengalaman sebagai sales / marketing / Front Office / Frontliner minimal 1 tahun)
- Usia maksimal 30 tahun
- Kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
- Memiliki motivasi kerja yang tinggi dan siap dengan tekanan target
- Money oriented
- Bersedia ditempatkan pada semua cabang Bank Partner

*Kualifikasi tiap daerah bisa saja berbeda - beda
Jika Anda Tertarik, silahkan lamar melalui :


*Lowongan di atas bisa tutup sewaktu - waktu apabila posisi sudah terisi

𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗡 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di AIA Financial, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL