Kawan Lama Karir - Informasi Lowongan Kerja Kawan Lama Group

PENTING : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

INFO LOKER KAWAN LAMA - Bulan ini, Kawan Lama group membuka lowongan pekerjaan berbagai posisi. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Website Official Karir Kawan Lama Group (karir.kawanlamagroup.com). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Kawan Lama Group telah berdiri sejak tahun 1955 dan sampai saat ini sudah memiliki beberapa bidang usaha yang bergerak dalam sektor Retail, Industrial, Food and Beverage, Service, Properti dan E-commerce. Selama lebih dari setengah abad, Kawan Lama terus tumbuh dan berkembang hingga menaungi lebih dari 40.000 karyawan.

Visi Kawan Lama adalah menjadi perusahaan WORLD CLASS dalam peralatan industri, ritel perkakas/funiture/bubble tea/mainan No 1 di Indonesia. Sementara misinya menyediakan produk berkualitas dengan pilihan yang lengkap, disertai pelayanan profesional untuk segment pasar kelas menengah atas dengan harga yang wajar dan kompetitif. 

Tenaga kerja di Kawan Lama mengusung nilai "I AM ELITE" yakni selalu unggul dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Kawan Lama Group juga berpartisipasi aktif dalam membangun bangsa melalui Corporate Social Responsibility. Beberapa kegiatan CSR yang pernah terlaksana antara lain kepedulian terhadap bencana alam, program membersihkan Borobudur dan Prambanan, kompetisi metrologi nasional untuk siswa dan masih banyak lagi.

Sejumlah anak perusahaan Kawan Lama yang didirikan antara lain "PT Ace Hardware Indonesia", "PT Informa Furnishings" (dahulu "Index Furnishings"), "Indokompresigma", "Global Tools Indonesia", "Kawan Lama Multiweldindo", "Millerweldindo", "Toys Kingdom", "Chatime", dan "Kawan Lama Internusa". 

Info selengkapnya tentang Kawan Lama Group bisa kamu akses melalui www.kawanlama.com. Ingat, pengetahuanmu tentang perusahaan terkait sangat sering ditanyakan oleh HRD saat interview.

Informasi Lowongan Kerja Kawan Lama Group (Ace Hardware, Informa Dll) - Cabang Operasional

1. Chatime Staff

Sebagai Chatime Staff, meracik minuman dengan kualitas teh terbaik dan menyajikannya kepada customer mampu memberikan "simple happiness". Setiap cup yang Anda sajikan akan menemani momen kebahagiaan costumer, baik saat sendiri maupun saat berkumpul dengan orang tersayang.

Kualifikasi
  • Minimal SMK/SMA
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dibidang Food & Beverages.
  • Bersedia ditempatkan di store dengan sistem kerja shifting.
  • Bersedia bekerja di hari libur nasional dan akhir pekan (Sabtu Minggu).

2. Customer Service

Gambaran Pekerjaan

Sebagai Customer Service, Anda berfokus untuk memberikan layanan pelanggan yang unggul dengan menempatkan kepuasan dan kebutuhan customer sebagai prioritas utama. Melalui komunikasi yang terbuka dan interaktif Anda akan membantu customer menangani keluhan dan memberikan alternatif solusi yang tepat, sehingga tercipta relasi dan kepercayaan yang berkelanjutan dengan customer.

Kualifikasi
  • Usia maksimal 28 tahun.
  • Pendidikan SMA/SMK/D3/S1 segala jurusan.
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai customer service.
Skill yang Dibutuhkan
  • Customer Behaviour
  • Telephone Manner
  • Communication Skill

3. Kasir

Gambaran Pekerjaan

Sebagai Kasir, Anda akan membantu customer melakukan transaksi pembayaran dengan cepat dan akurat, termasuk menginformasikan program yang sedang berlangsung kepada customer. Peran Anda bukan hanya sekadar memproses transaksi pembayaran pelanggan, tetapi juga memberikan pengalaman belanja yang positif dan menyenangkan. Anda juga diharapkan memiliki kemampuan sistem POS dan administrasi untuk pelaporan hasil transaksi.

Kualifikasi
  • Usia maksimal 28 tahun.
  • Minimal SMA/SMK sederajat.
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Kasir.
  • Bersedia ditempatkan di Store dengan jam kerja shift.
Skill yang Dibutuhkan
  • Pengetahuan mengenai alat pembayaran yang sah
  • Kemampuan mengoperasikan mesin POS
  • Microsoft Office

5. Finance & Accounting

Gambaran Pekerjaan

Anda akan bertanggungjawab terhadap cash flow cabang untuk memastikan setiap pemasukan dan pengeluaran kas terkelola dengan akurat sesuai dengan ketentuan dan prosedur yang ditetapkan.

Kualifikasi
  • Minimal D3 jurusan Akuntansi.
  • Minimal 2 tahun bekerja di bidang Finance & Accounting.
Skill yang Dibutuhkan
  • Administration Skill
  • MS Office
  • Standar Pelaporan Keuangan
  • Pedoman standar akuntansi keuangan

6. Masih ada posisi lainnya untuk bulan ini!

*LOWONGAN DI ATAS BISA TUTUP SEWAKTU - WAKTU JIKA POSISI SUDAH TERISI

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di Kawan Lama Group, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

Untuk melamar posisi di atas, di bawah ini kami sudah menyiapkan link lamar menuju sumber resminya. Pastikan internet kamu stabil untuk mulai mendaftar. Pastikan lagi bahwa kamu sudah berada di situs yang tepat atau official perusahaan tersebut guna memastikan keamanan data pribadimu.

KAWAN LAMA KARIR LOGIN / SUMBER INFORMASI / INFO PENEMPATAN :

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL