Lowongan Kerja Junior Leadership Development Program Astra Credit Companies (ACC)

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, Astra Credit Companies (ACC), membuka lowongan pekerjaan posisi Junior Leadership Development Program. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ini ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Kalibrr Official Astra Credit Companies (ACC). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Sekilas Tentang ACC

Astra Credit Companies atau biasa disingkat dengan ACC adalah salah satu perusahaan pembiayaan mobil terbesar di Indonesia. ACC menyediakan pelayanan pembiayaan untuk pembelian mobil baru ataupun mobil bekas segala merk khususnya untuk merek kendaraan yang diproduksi oleh Astra seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, Peugeot, dan BMW. ACC menyediakan fasilitas pembiayaan alat berat untuk kebutuhan industri pertambangan, konstruksi maupun perkebunan. Yang terakhir ACC menyediakan pembiayaan multiguna untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam. ACC menggunakan skema pembiayaan konvensional maupun syariah.

Jaringan ACC tersebar di hampir seluruh kota besar di Indonesia dari Banda Aceh hingga Jayapura. Tak hanya jaringan kantor cabang untuk mendekatkan ACC kepada masyarakat, ACC juga telah menyediakan fasilitas aplikasi untuk memudahkan masyarakat berupa aplikasi ACC.ONE yang dapat didowload melalui Google Play Store . Saat ini ACC telah mendukung pembiayaan lebih dari 16.000 dealer mobil di Indonesia.

ACC merupakan gabungan dari 5 perusahaan yaitu:

PT Astra Sedaya Finance
PT Swadharma Bhakti Sedaya Finance
PT Staco Estika Sedaya Finance
PT Astra Auto Finance
PT Pratama Sedaya Finance

Lowongan Kerja Junior Leadership Development Program Astra Credit Companies (ACC) Bulan Maret 2021

Uraian Tugas
 
Adalah Program pengembangan 4,5 bulan yang didedikasikan untuk para lulusan baru untuk menjadi koordinator di ACC berikutnya melalui beberapa kali Pelatihan Kerja dan Pelatihan Dalam Kelas. Program ini dirancang untuk 3 fungsi yaitu Sales, Underwriting dan Account Receivable (AR).

Kualifikasi Minimum
 
• Gelar sarjana dari universitas terkemuka (terbuka untuk semua jurusan)
• IPK min. 2,75
• Usia Max. 27 tahun
• LULUSAN BARU atau maks. 2 tahun pengalaman kerja (penjualan/asuransi) dianjurkan untuk melamar!
• Memiliki pengalaman berorganisasi lebih diutamakan (min. Sebagai koordinator) 
• Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia adalah suatu KEHARUSAN
• Keterampilan analitis dan perencanaan yang kuat;
• Keterampilan komunikasi dan presentasi yang baik;
• Keterampilan pemecahan masalah yang sangat baik;

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

Link Lamar >> Kalibrr.id

𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗑 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.


Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di Astra Credit Companies (ACC), Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL