Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa Taspen - Taspen Life Relation Officer

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, Taspen Life membuka lowongan pekerjaan berbagai posisi. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Instagram Official Taspen Lebih Life (@taspenlife). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT Asuransi Jiwa Taspen atau bisa dikenal dengan Taspen Life merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Asuransi. Perusahaan ini didirikan pada 26 Februari 2014 setelah memperoleh izin usaha melalui Keputusan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Nomor : Kep-30/D.05/2014, tanggal 10 April 2014. Taspen Life juga merupakan anak usaha dari PT TASPEN (Persero) dimana sejumlah 99,97% sahamnya dimiliki oleh PT TASPEN (Persero) dan sisanya 0,03% dimiliki oleh Koperasi Karyawan Taspen Jakarta.

Lowongan Kerja Taspen Life Relation Officer Update Maret 2021 - KC Pamekasan

Benefits :

Remunerasi bulanan
Bonus unlimited
Tunjangan komunikasi

Qualifications :

•Pria/Wanita
•Pendidikan min.D3 (Semua Jurusan)
•Usia 22 s/d 40 tahun
•Berpenampilan menarik
•Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
•Berpengalaman di bidang asuransi atau perbankan min 2 tahun
•Dapat bekerja sesuai target
•Berwawasan luas

Registration Period :

29 Maret - 1 April 2021

Send your CV to :


Subject : Kota Penempatan_Nama

𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗡 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.
Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di Taspen Life, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL