Lowongan Kerja Sales Trainee PT Kawan Lama Sejahtera Maret 2021

Lowongan kerja PT Kawan Lama Sejahtera (Kawan Lama Group) yang kami informasikan di bawah bersumber dari portal lowongan kerja terpercaya, Jobstreet.co.id, yang diterbitkan pada hari Rabu, 03 Maret 2021. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa ada pungutan biaya dalam proses rekrutmen. Selalu waspada jika ada pihak yang meminta uang mengatasnamakan Kawan Lama Group.

Kawan Lama Sejahtera adalah perusahaan penyedia peralatan industri yang berlokasi di Meruya Kembangan Jakarta Barat, Indonesia. Perusahaan ini menyediakan berbagai macam peralatan industri mulai dari alat rumah tangga sampai alat-alat bengkel.

Memasuki 1997-1998, ketika Indonesia didera krisis ekonomi dan politik, Kawan Lama justru berhasil menciptakan brand sendiri, Krisbow, yakni produk perkakas teknik, industri, permesinan, kebutuhan rumah tangga, dan hobi. Produk Krisbow memiliki keunggulan tersendiri, harganya terjangkau dengan kualitas yang tetap terjaga. Kelahiran merek Krisbow dipicu idealisme melahirkan produk alternatif sebagai solusi saat krisis moneter tersebut. Nama 'Krisbow' sendiri berasal dari nama salah satu pemilik, Krisnadi Wibowo.

Menyadari pasar yang lebih kompetitif dan tantangan era global, pada tahun 2004 kawan lama menetapkan visi baru: perusahaan kelas dunia (world class company). Dinamika ini diikuti oleh peningkatan kualitas layanan kepada pelanggan. Hal ini dipenuhi dengan pembaruan ISO 9002 menjadi ISO 9001:2000, lalu pembaruan dari 9001:2000 menjadi 9001:2008.

Tahun 2011, dengan berkembangnya teknologi informasi dan bisnis online di Indonesia, PT. Kawan Lama Sejahtera meluncurkan bisnis unit barunya yaitu Kawan Lama Online. Situs ini bertujuan untuk mengakomodir kebutuhan pasar yang luas di Indonesia dengan mengusung kemudahan transaksi, kelengkapan produk dan layanan yang prima menjadikan situs ini berkembang cepat.

Lowongan Kerja Sales Trainee PT Kawan Lama Sejahtera Maret 2021

Sales Trainee Programme is a special management development programme for young graduates. Designed to give participants best-in-class hands-on training, it is your key to a successful career with us. You will undertake several missions that will enable you to discover our business. Your tailor-made development track is guaranteed to give your career an excellent head-start.

You will learn about salesmanship, build up your own network of contacts and discover our divisions, our culture and our working environment. In a word, you will gain an insight into, and understanding of sales and marketing area.

Qualification:

1. Min D3 from reputable university
2. GPA minimum 2.75
3. Maximum 24 years old
4. Proven leadership & organizational activities
5. Having business sense drive for result
6.Good communication skill
7. Willing to be placed throughout Indonesia is a must

Link Lamar >> Jobstreet.co.id

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ


𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗑 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL