Loker S1 Semua Jurusan : Customer Service PT. Bina Global Transport APRIL 2021 - Karawang

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT. Bina Global Transport Karawang membuka lowongan pekerjaan posisi Customer Service. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet PT Bina Global Transport. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT BINA GLOBAL TRANSPORT, merupakan penyedia layanan Ocean Freight Forwarding dan International Air, antara Indonesia dengan negara-negara di seluruh dunia. BINA GLOBAL TRANSPORT, PT adalah perusahaan yang telah memiliki pengalaman dan pasar terkemuka di bidang usaha ini. Perusahaan dikelola dengan baik dan didukung Oleh teamwork Proffesional, staf yang berpengalaman untuk melayani dan memenuhi semua kebutuhan dari klien dalam aspek apapun dan menawarkan jadwal pengiriman yang fleksibel untuk pelanggan sebagai hubungan yang baik antara perusahaan.

Info selengkapnya tentang PT Bina Globa Transport bisa kamu akses melalui biptrans.com. Ingat, pengetahuanmu tentang perusahaan terkait sangat sering ditanyakan oleh HRD saat interview.


Lowongan Kerja Customer Service PT. Bina Global Transport Update APRIL 2021 - Karawang

Lowongan ini diterbitkan pada tanggal 14 April 2021

Kualifikasi :

•Usia maksimal 24 Tahun
•Pendidikan Min. S1 Semua Jurusan
•Fresh Graduate are welcome
•Penempatan di Karawang, di utamakan berdomisili di Karawang
•Bersedia bekerja di hari sabtu (Half Day)

Tugas dan tanggung jawab :

•Follow up customer
•Prepare semua document yang dibutuhkan untuk customer
•Memastikan shipment berjalan sejak booking sampai tiba di customer
•Koordinasi yang baik dengan tim sales dan operational
•Memberikan service yang terbaik untuk customer
•Menjawab semua pertanyaan customer sehubungan dengan job yang diberikan Dan pekerjaan lainnya yang ditunjuk

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

LINK LAMAR >> Jobstreet.co.id

𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗑 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Customer Service PT. Bina Global Transport, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL