Lowongan Kerja Coordinator Event PT Summarecon Agung Tbk - APRIL 2021

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT. Summarecon Agung Tbk membuka lowongan pekerjaan posisi Coordinator Event. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Lowongan Kerja PT Summarecon Agung Tbk yang kami informasikan di bawah bersumber dari website karir resmi Summarecon (career.summarecon.com). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT. Summarecon Agung Tbk. (SMRA) beroperasi dalam pengembangan real estate, penyewaan properti, investasi properti dan mengoperasikan fasilitas rekreasi dan restoran. Pembangunan andalan SMRA adalah Summarecon Kelapa Gading, sebuah kawasan pemukiman dan komersial terpadu di Jakarta. 

Perkembangan perumahan SMRA terdiri dari kawasan Summarecon Kelapa Gading dan Summarecon Serpong. Properti yang dimiliki untuk investasi penyewaan meliputi: Mal Kelapa Gading, Gading Food City, La Piazza, Gading Batavia, Apartemen Summerville dan Pusat Automobile. 

Dalam bisnis rekreasi, SMRA memiliki Klub Kelapa Gading, Gading Raya Padang Golf dan Gading Raya Sports Club. SMRA tercatat di Bursa Efek Indonesia di tahun 1990 pada Papan Utama. Perusahaan didirikan pada tahun 1975 dan berpusat di Jakarta, Indonesia.

Info selengkapnya tentang PT. Summarecon Agung Tbk bisa kamu akses melalui www.Summarecon.com. Ingat, pengetahuanmu tentang perusahaan terkait sangat sering ditanyakan oleh HRD saat interview.

Lowongan Kerja Coordinator Event PT Summarecon Agung Tbk - APRIL 2021

Requirements

•Bachelor degree
•Min 1 year experience, fresh graduate are welcome
•Good communication & interpersonal skill
•Fluent in english
•Placement at kelapa gading

Job Descriptions

•Create ideas / concepts and organize events at the mall
•Create report and event analysis

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

LINK LAMAR >>


𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗑 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.
Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di Summarecon Agung Tbk, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL