Lowongan Kerja Management Trainee Sales & Promotion PT Gondowangi Tradisional Kosmetika

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Gondowangi Tradisional Kosmetika membuka lowongan pekerjaan berbagai posisi. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Kalibrr PT Gondowangi Tradisional Kosmetika. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Bermula dari sosok Mr. Liem Soedarno (Lahir di Solo, Jawa Tengah pada tahun 1925) sebagai pendiri perusahaan yang mengungkapkan perhatiannya terhadap sejumlah produk perawatan dengan kandungan bahan kimia di dalamnya.

Ironisnya, ketimbang mengambil manfaat dari bahan-bahan alami, komposisi produk-produk tersebut justru lebih tergantikan dengan unsur-unsur kimia. Mr. Liem Soedarno pun melakukan analisa mendalam pada pemanfaatan bahan-bahan alami untuk menciptakan produk-produk perawatan alami yang sesungguhnya.

Tahun 2000, Mimpi menjadi kenyataan, Gondowangi akhirnya dirintis dengan pendirian pabrik. Maka dimulailah langkah produksi produk perawatan rambut berbasis bahan-bahan alami. Proses produksi didukung dengan mesin-mesin berteknologi terdepan dan dibawah pengawasan ketat dari riset dan penelitian ilmiah.

Lowongan Kerja Management Trainee Sales & Promotion PT Gondowangi Tradisional Kosmetika April 2021

Kualifikasi :

1. Usia maksimal 25 tahun
2. Pendidikan S1 SEMUA JURUSAN
3. LULUSAN BARU / Berpengalaman maksimal 1 tahun.
4. IPK Minimal 3.00
5. Memiliki interpersonal, komunikasi, dan negosiasi yang baik
6. Siap ditempatkan di seluruh Indonesia

Kirim lamaran & CV lengkap ke alamat email [email protected]

Atau isi formulir : bit.ly/MTGondowangi

MAKSIMAL 30 APRIL 2021


𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗡 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di Gondowangi, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL