Info Lowongan Kerja Private Customer Associate PT. Dima Indonesia

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT. Dima Indonesia membuka lowongan pekerjaan posisi Private Customer Associate. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet PT. Dima Indonesia. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Dima Group adalah perusahaan yang berdiri sejak tahun 1953 yang fokus pada distribusi merek premium. Premium dalam arti kualitas dan segmen pasar. Satu dekade terakhir perusahaan memperoleh kepercayaan dari perusahaan pendukung untuk mengelola pasar, promosi, import, distribusi dan retail, beberapa merek global yang terkemuka.

Di masa mendatang, Dima Group telah menetapkan visi untuk memperluas jangkauan bisnis mulai dari import, manufaktur, distribusi, ritel makanan dan minuman premium.

Dima Group didirikan dengan prinsip-prinsip dan nilai-nilai yang teguh. Para pemimpin perusahaan menjaga visi utama untuk meletakkan jalur dan tujuan yang jelas bagi perusahaan. Dima Group terdiri dari 1.500 profesional representasi terbaik dari Dima, penjualan, pemasaran, promosi, dan tolak ukur distribusi di sektor industri.

Dalam lima tahun terakhir, Dima Group telah berinvestasi untuk divisi pemasaran dan promosi sebagai garda terdepan dalam menanamkan brand awareness dan aktivasi. Strategi ini telah meningkatkan brand Dima kedepannya dan membantu untuk melakukan diversifikasi portofolio produknya.

Info Lowongan Kerja Private Customer Associate PT. Dima Indonesia Agustus 2021

Penempatan : Jakarta Utara

Terbit : 18 Agustus 2021

Qualification :

•Maximal age 27 years old
•At least a bachelor degree any major
•Fresh Graduate or having experience minimum 1 year
•Good Interpersonal Skill & Communication Skill
•Passionate in marketing

Responsibilities :

•Sale for private customer
•Maintain relationship with customer (customer relation)
•Event coordinator for private customer
•Sales admin for private customer

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

LINK LAMAR :


𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗑 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.
Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Private Customer Associate PT. Dima Indonesia, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL