Informasi Lowongan Kerja Learning and Development Operation PT Hasnur Jaya Utama (Hasnur Group)

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Hasnur Jaya Utama (Hasnur Group ) membuka lowongan pekerjaan posisi Learning and Development Operation. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet PT Hasnur Jaya Utama (Hasnur Group). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.
Hasnur Group mencari orang-orang dengan bakat terbaik untuk bisnis terintegrasi terdepan di Indonesia, mulai dari sektor kehutanan, pertambangan batubara, jalan dan terminal khusus batubara, agribisnis, transportasi, pelayaran, konstruksi, klub sepakbola profesional, dan pendidikan sekolah olahraga. Bahkan media massa pernah dalam cakupan.  

Dengan lebih dari 4000 orang tergabung di lebih dari 30 unit bisnis, Hasnur Group terus berupaya untuk menjadi perusahaan yang terdepan di Indonesia dan Asia Tenggara secara regional.

Bagi anda yang selalu bertekad untuk dapat mengubah sebuah gagasan menjadi kenyataan, kami mengajak untuk bekerjasama secara harmonis dalam menjelajahi tantangan global dan memantapkan solusi inovatif untuk sebuah bisnis komprehensif yang niscaya akan segera terjadi.

Informasi Lowongan Kerja Learning and Development Operation PT Hasnur Jaya Utama (Hasnur Group )

Qualification :

  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree of any mayor
  • At least 1 year of working experience in the related field is required for this position
  • Fresh Graduate welcome to apply
  • Have experience such as : end to end learning process, managing databases and reports
  • Highly confident and adaptive
  • Drive Changes & Independent self-starter
  • Agile, Organize, pro-active, service minded, friendly, flexible, communicative
  • Provicience in Ms. Office (Excel, Word, PPT) and the other administration

Job Desc :

  • To Liaises with a wide range of external vendors and internal stakeholders to ensure the efficient and smooth running
  • To Maintain and update the internal database to accurately record all LnD activities
  • To Assist with administration including the collating, printing processing bookings and invoices
  • To providing pre-course customer service to delegates and trainers and assisting with organising in-house training
  • Handle end to end (ADDIE Model)

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

LINK LAMAR >>


𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗑 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Learning and Development Operation di PT Hasnur Jaya Utama (Hasnur Group), Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL