Info Lowongan Kerja Lulusan Baru Citigold Acquisition Team Citibank

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, Citibank membuka lowongan pekerjaan posisi Citigold Acquisition Team. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet Citibank. Jadi kami pastikan loeongan ini Valid dan GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Citibank, N.A. (Citibank) merupakan cabang dari Citibank N.A yang berkantor pusat di New York, Amerika Serikat. Citibank sepenuhnya dimiliki oleh Citigroup Inc. Bank yang juga memiliki kantor di Indonesia ini kembali membuka lowongan pekerjaan beberapa posisi.

Citi sudah hadir di Indonesia sejak tahun 1968. Bersama dengan lebih dari 3.500 karyawan, Citi dengan bangga melayani Indonesia dengan menyediakan layanan perbankan harian, perusahaan dan investasi untuk para nasabahnya.

Berdasarkan total aset, Citi merupakan salah satu bank asing dengan aset terbesar di Indonesia. Citibank beroperasi di 10 cabang di 6 (enam) kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Denpasar. Citibank memiliki jaringan transaksi nasabah di sekitar 33.000 titik pembayaran dan jaringan distribusi korporasi di sekitar 6.000 lokasi di 34 provinsi. Citibank terkoneksi dengan jaringan ATM Bersama dengan lebih dari 70.000 terminal ATM yang tersebar di berbagai lokasi di seluruh wilayah Indonesia.

Info Lowongan Kerja Citibank : Citigold Acquisition Team November 2021

Penempatan : Jakarta

Deskripsi Pekerjaan

Citigold Acquisition Team responsible for acquiring CitiGold new-to-bank (NTB) high net-worth customers

Main Responsibilities:

•Cross-sell CitiGold proposition to individual customers, in affluent segments
•Organize and participate in CitiGold events and prepare marketing materials
•Daily sales activity via call & face to face activity to affluent segment clients
•Engage with Branch Banking Managers and Relationship Managers to organize CitiGold events and increase overall NTB CitiGold for assigned Branch
•Engage Internal partners, and through strategic alliances to organize roadshows, events and referrals to increase NTB CitiGold for the platform

Requirement & Qualification:
  • Fresh Graduate with at least a Bachelor's Degree (S1), ANY FIELD.
  • Candidate with passion in pursuing career in Banking Industry.
  • Has passion in Client Relationship, Sales and Marketing.
  • Required language(s): English
  • New relationship acquisition skills
  • Strong in Microsoft Word, PowerPoint, and Excel
  • Able to present effectively and communicate ideas, concepts, and explain products and services
  • Excellent interpersonal and events management skills
  • Highly motivated and sales driven
  • 1 year contract based with the opportunity of permanent position

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

LINK LAMAR : Jobstreet.co.id

𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗑 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.
Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Citigold Acquisition Team Citibank, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL