Info Lowongan Kerja Officer Development Program (ODP) - Marketing PT Radana Bhaskara Finance Tbk

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT. Radana Bhaskara Finance Tbk membuka lowongan pekerjaan posisi Officer Development Program (ODP) - Marketing. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari official Jobstreet PT. Radana Bhaskara Finance Tbk. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT. Radana Bhaskara Finance Tbk, merupakan bagian dari Grup Tiara Marga Trakindo dan Archipelago Capital Partners Pte. Ltd. (ACP). Kami merupakan perusahaan lembaga pembiayaan yang bergerak di pembiayaan produktif, seperti Fasilitas pembiayaan aset produktif (seperti truk komersil, alat berat untuk berbagai industri, mesin produksi dan lain-lain), Fasilitas refinancing aset, dan Fasilitas pembiayaan dengan jaminan surat piutang.

PT. Radana Bhaskara Finance Tbk, saat ini memiliki lebih dari 30 titik jaringan kantor diseluruh Indonesia dan selalu optimis untuk pertumbuhan dan perkembangan perusahaan kedepannya.

Info Lowongan Kerja Officer Development Program (ODP) - Marketing PT Radana Bhaskara Finance Tbk

Terbit : 30 November 2021

Keuntungan
  • Merupakan Perusahaan yang terus bertumbuh dan berkembang
  • Memprioritaskan pengembangan SDM
  • Iklim dan suasa kerja kondusif
Ringkasan Jabatan
  • Melakukan pemasaran serta memenuhi pencapaian target produk Factoring/Asset Based Finance sesuai dengan ketentuan yang berlaku dengan tujuan mencapai penjualan sesuai target dan kualitas yang telah ditetapkan oleh Perusahaan.
Kualifikasi
  • Minimal lulusan S1 segala jurusan, minimal IPK 2.75
  • Fresh Graduate atau pengalaman kerja maksimal 2 tahun.
  • Bersedia ditempatkan di Kantor Pusat, Cilandak, Jakarta Selatan


𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗡 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.
Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Officer Development Program (ODP) - Marketing PT. Radana Bhaskara Finance Tbk, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL