Info Lowongan Kerja Sales Development Program (SDP) PT Sinarmas Sekuritas

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Sinarmas Sekuritas membuka lowongan pekerjaan posisi Sales Development Program (SDP). Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari official Jobstreet Sinarmas Sekuritas. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Sinarmas Sekuritas adalah perusahaan sekuritas yang berpusat di Jakarta, Indonesia dan berdiri sejak 1988.

Sebelumnya, perusahaan bernama Sinarmas Ekagraha Money Changer pada 1988, kemudian Sinarmas Ekagraha pada 1989. Nama perusahaan saat ini digunakan sejak 1996.

Perusahaan ini memiliki anak usaha di bidang manajer investasi yaitu Sinarmas Asset Management yang sebelumnya merupakan divisi di dalam perusahaan dan Sinarmas Futures, perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan valuta asing dan komoditas yang diawasi oleh Bapeppti. Perusahaan tergabung dalam grup Sinarmas Multiartha. 

Info Lowongan Kerja Sales Development Program (SDP) PT Sinarmas Sekuritas

Terbit : 30 November 2021

Deskripsi Pekerjaan

Sinarmas Sekuritas as part of Sinar Mas Group looking for our Future Leader. The successful candidate will spend a learning journey through variety formal and informal learning program to be expertise in securities and capital market business including mentoring and coaching session with our experience internal leaders. You will also experience lead challenging projects which driven innovation and creative thinking during the program.

Responsible
  • Learn how to achieve sales targets for stock products
  • Learn how to maintain good relationships with customers
  • Learn how to provide recommendations and market updates as directed by the Research Team
  • Learn how to get WPPE (Wakil Perantara Pedagang Efek) License
Qualification
  • Minimum Bachelor Degree (ANY MAJOR), preferably majoring in business & economics
  • Fresh Graduate or maximum of 3 years working experiences in the capital market sector
  • Willing to be placed according to your city (sesuai domisili tempat tinggal)
  • Ready to join in Jan 2022
  • Has high passion about capital market industry;
  • Show integrity, positive attitude, commitment, continues improvement, innovative, and loyal
  • Professional, Hardworking and Disciplined
  • Target oriented & Team player


𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗡 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.
Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Sales Development Program (SDP) PT Sinarmas Sekuritas, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL