Info Lowongan Kerja JD.ID Internship Program 2022 - PT Ritel Bersama Nasional (JD.ID)

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, print dan biaya POS!

Bulan ini, JD.ID (PT Ritel Bersama Nasional) membuka lowongan pekerjaan posisi JD.ID Internship Program 2022. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Jobstreet Official JD.ID. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

JD.id mengemban misi ‘make the joy happen’ -menghadirkan kebahagiaan- kepada seluruh pelanggan di Indonesia dengan memberikan layanan andal, cepat, dan aman untuk memilih serangkaian produk-produk berkualitas asli dengan harga yang kompetitif. Dengan memanfaatkan armada logistik miliknya sendiri serta didukung oleh jaringan mitra di seluruh Indonesia, JD.ID dapat menyediakan layanan antar yang cepat dan dapat diandalkan di seluruh wilayah Indonesia. Dengan nilai-nilai kompetitifnya, JD.ID bertujuan untuk menjadi perusahaan e-commerce yang paling populer dan terpercaya dengan terus-menerus berupaya menghadirkan layanan dan beraneka ragam produk kepada seluruh penguna dan pelanggannya di Indonesia. 

JD.ID pertama kali beroperasi di Indonesia pada November 2015 dan saat ini memiliki 12 kategori pilihan produk untuk dijual yang akan terus bertambah seiring dengan perkembangan usahanya di Indonesia. Ragam kategori produknya bervariasi mulai dari Ibu dan anak, smartphones, perangkat elektronik, hingga luxury. Bisnis JD.ID berkembang sangat pesat. Jumlah produk yang ditawarkan bertumbuh cepat dari kurang dari 10.000 SKU pada tahun 2015 menjadi sekitar 100.000 SKU pada akhir tahun 2016. JD.ID juga menyediakan jasa pengiriman yang menjangkau 365 kota di seluruh Indonesia dengan ribuan armada yang siap mengantarkan langsung kepada para pelanggan JD.ID.

JD.id terus berusaha untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan (joy) dan juga memberikan jaminan keamanan kepada konsumen ketika berbelanja di JD.id Sebagai salah bentuk jaminan keamanan kepada konsumen dan juga ketaatan JD.id kepada peraturan pemerintah Republik Indonesia, dengan bangga JD.id menyatakan saat ini telah terdaftar di Kominfo.

Info Lowongan Kerja JD.ID Internship Program 2022 - PT Ritel Bersama Nasional

Jakarta Selatan

Terbit : 25 Januari 2022

Roles Open :

•Tax Intern
•Assistant Merchandising Intern
•Campaign Executive intern
•Account Payable Intern (Filling documents)
•Data Analyst Marketing Seller Growth Intern
•Seller Growth Intern
•Business Development Intern
•Graphic Designer Intern

Responsibilities: 

•Support and develop on going project of each department
•Assist and contribute to the team. 

Requirements: 

•Bachelor's Degree (S1) in all Major
•Strong communication skills, committed, result-oriented, and willing to go the extra mile for goal-achievement
•Strong proficiency using Ms. Excel (Vlookup Hlookup, Pivot table), PowerPoint, and Word
•Prior experience of doing big-scale market-research methodologies, and/or experience with various survey tools, are preferred



*Lowongan di atas bisa tutup sewaktu - waktu apabila posisi sudah terisi

𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗡 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Internship Program 2022 di PT Ritel Bersama Nasional (JD.ID), Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL