Info Loker Officer Development Program (ODP) Bank Mandiri Taspen

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Bank Mandiri Taspen membuka lowongan pekerjaan posisi Officer Development Program (ODP). Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Kalibrr PT Bank Mandiri Taspen. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

About PT Bank Mandiri Taspen

Sinergi yang saling menguntungkan Tahun 2015 menjadi titik balik bagi Bank Mandiri Taspen, dimana Bank Mandiri Taspen memutuskan untuk menjadi bank yang unggul di nasional pada segmen pensiunan dan UMKM, yang diwujudkan dalam program sinergi yang dilaksanakan melalui 2 (dua) kontribusi utama dan benefit, yaitu PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. dan PT. Taspen (Persero). 

Visi Bank Mandiri Taspen : 
  • Menjadi mitra terbaik dan terpercaya dalam memberdayakan dan mensejahterakan. 
Misi Bank Mandiri Taspen : 
  • Menciptakan pertumbuhan bisnis dan kesejahteraan melalui produk dan layanan keuangan terbaik 
  • Fokus pada kebutuhan UMKM dan Pensiunan dengan menyelaraskan kepentingan ekonomi, sosial dan lingkungan

Lowongan Kerja Officer Development Program (ODP) Bank Mandiri Taspen - Desember 2021

Officer Development Program is a Comprehensive program that aims to grow high-performing talents that possess adaptive skills and growth mindset in order to become the future leaders of Bank

Minimum Qualifications
  • S1 /S2 from reputable universities with relevant field of studies with the minimum GPA 3.00
  • Maximum age 26 years old (S1) & 28 years old (S2)
  • Single & Remain to be Unmarried during the Program
  • Willing to be relocated all over Indonesia and commitment to work for the company after graduation
  • No direct (nuclear) family currently working as an active employee of Bank Mandiri Taspen
*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

LINK LAMAR :


𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗑 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.
Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Officer Development Program (ODP) di Bank Mandiri Taspen, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL