Informasi Lowongan Internship Program (Magang) 2022 di PT HM Sampoerna Tbk

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Hai Teman - teman jobseeker yang bersemangat, kali ini kami akan menginformasikan tentang lowongan pekerjaan di salah satu perusahaan besar yaitu HM Sampoerna, posisi yang dibuka adalah Internship Program (Magang) 2022. Lowongan ini bersumber dari situs resmi HM Sampoerna karir, yaitu sampoernacareer.id & official Jobstreet HM Sampoerna, jadi jangan ragu untuk melamar karena info lowongan kerja ini valid dan jauh dari unsur penipuan. Sebelumnya, mari sejenak kita mengenal sekilas tentang HM Sampoerna.

PT. HM Sampoerna Tbk. merupakan perusahaan tembakau terkemuka di Indonesia. Sampoerna memproduksi dan mendistribusikan sejumlah kelompok merek rokok kretek yang dikenal luas, di antaranya Sampoerna A, Sampoerna Kretek, Sampoerna U, serta “Raja Kretek” yang legendaris, Dji Sam Soe.

Sampoerna adalah anak perusahaan dari PT Philip Morris Indonesia (PMID) dan afiliasi dari Philip Morris International Inc. (PMI), perusahaan tembakau internasional terkemuka di dunia.

Informasi Lowongan Internship Program (Magang) 2022 di PT HM Sampoerna Tbk

Terbit : 08 Januari 2022

Deskripsi Pekerjaan

Are you searching for a place to lift your potential grow beyond what you thought possible? Are you eager to embrace an opportunity like no other? Join us! 

PT HM Sampoerna Tbk. are seeking for bright university students and fresh graduates with maximum 1 year working experience to join our Sampoerna Internship Program. You will be part of a team where you can develop and improve yourself, also make an impact by providing solution in a specific internship project. 

Qualifications

•Undergraduate students, preferably in 7th or 8th semester, or fresh graduate with minimum GPA 3.00 out of 4.00
•Have excellent analytical thinking
•Have good communication skill
•Fluent in English both oral and written
•Willing to join the program for minimum 3 months period
•Willing to be based in Jakarta / Karawang / Surabaya / Sukorejo

*Lowongan di atas bisa tutup sewaktu - waktu apabila posisi sudah terisi

𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗡 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Internship Program (Magang) 2022 di HM Sampoerna, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL