Info Lowongan Kerja OD & Talent Management Admin PT Lingkarniaga Solusindo (SIRCLO)

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Lingkarniaga Solusindo (SIRCLO) membuka lowongan pekerjaan posisi OD & Talent Management Admin. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari official Jobstreet PT Lingkarniaga Solusindo (SIRCLO). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT Lingkarniaga Solusindo (SIRCLO) adalah perusahaan teknologi asal Indonesia yang bergerak di bidang solusi e-commerce. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2013 di Jakarta oleh Brian Marshal. Produk utama mereka adalah platform pembuatan situs toko daring berbasis template dan solusi untuk brand yang ingin mengembangkan penjualan ke ranah online

Jumlah UKM dan brand yang menjadi klien SIRCLO pada tahun 2020 telah berjumlah lebih dari tiga ribu, di antaranya adalah perusahaan besar seperti Unilever Indonesia, Reckitt Benckiser, dan Eiger. Sedangkan jumlah toko online yang telah dibuat lewat platform mereka mencapai angka 100 ribu situs.

Pada tahun 2020, mereka membuat platform yang mengintegrasikan penjualan di berbagai marketplace dan penjualan lewat aplikasi WhatsApp.

Pada bulan Juni 2020, SIRCLO melakukan merger dengan sebuah perusahaan agensi yang juga bergerak di bidang solusi e-commerce, yaitu ICUBE. Merger ini menggabungkan karyawan mereka yang berjumlah 450 orang menjadi pegawai SIRCLO.

SIRCLO mengumumkan akuisisi atas Orami, platform parenting pertama dan terbesar di Indonesia, pada bulan April 2021. Langkah akuisisi ini menggabungkan hampir seribu karyawan dari kedua perusahaan. Setelah aksi ini, Orami terus beroperasi sebagai entitas mandiri yang terintegrasi dengan layanan yang ditawarkan SIRCLO. Ferry Tenka selaku CEO Orami akan mengambil posisi baru sebagai Chief Marketing Officer SIRCLO, sedangkan Presiden Orami Hendrawan Kartika akan menempati posisi Chief Financial Officer SIRCLO.

Lowongan Kerja OD & Talent Management Admin PT Lingkarniaga Solusindo (SIRCLO)

Penempatan : Tangerang
Terbit : 09 Januari 2022

RESPONSIBILITIES

•Accurately compile, maintain, and update data of employee transfer, including promotion, mutation, rotation, and others.
Responsible to monitor and follow up email requests for employee transfer.
•Make sure that employee transfer procedure runs smoothly.
•Responsible for taking detailed notes on the latest structure given by the user and ensuring that it is updated on a regular basis.
•Support all OD and Talent-related matters, including documents, data, program, event, and others.
•Prepare reports for OD & Talent on a regular basis.

REQUIREMENTS

•Diploma or Bachelor’s degree (D3/S1) in any field.
•Fresh graduates are welcome to apply.
•Proficient in Google Suite and Microsoft Office.
•Strong organisational skills with excellent attention to details, willingness to get the job done, and eager to develop, as well as to learn new skills.
•Possess good writing, analytical, and problem solving skills.
•Have good communication and interpersonal skills.
•Able to work under pressure and efficiently.
•Demonstrate high integrity, positive, proactive attitude towards work

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

LINK LAMAR : 


𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗑 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.


Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja OD & Talent Management Admin di PT Lingkarniaga Solusindo (SIRCLO) , Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL