Info Loker Event Staff PT Ultra Prima Abadi (Orang Tua Group)

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, Orang Tua Group membuka lowongan pekerjaan posisi Event Staff. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet Orang Tua Group. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.




Orang Tua (OT) adalah salah satu kelompok bisnis produk konsumen di Indonesia. OT adalah perusahaan consumer goods yang memproduksi berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari.

Beragam produk mulai dari makanan, minuman, hingga produk perawatan diri telah lama menjadi bagian dari kehidupan konsumen Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Formula, Tango, Teh Gelas, MintZ, Blaster, Oops, dan Kiranti. Produk OT juga telah hadir di pasar internasional dan dapat dinikmati oleh konsumen mancanegara.

OT telah bertransformasi dari perusahaan yang hanya memproduksi minuman kesehatan tradisional menjadi perusahaan besar yang menghadirkan berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari

Beberapa Perusahaan OT :

PT. ARTA BOGA CEMERLANG
PT. ULTRA PRIMA ABADI
PT. CS2 POLA SEHAT
PT. PEPPER TREE INVESTAMA
Dan lain - lain.

Informasi Lowongan Kerja Event Staff PT Ultra Prima Abadi (Orang Tua Group)

Yang Akan Anda Lakukan :

•Menjalankan semua aktivitas event
•Mengusulkan aktivitas event
•Melakukan follow up semua proposal event
•Melaporkan semua usulan proposal event secara harian

Kualifikasi Jabatan Yang Diperlukan :

•Berusia 24 - 30 tahun
•Pendidikan minimal Sarjana dengan IPK minimal 3.0
•Pengalaman 1 tahun / Lulusan baru dipersilahkan untuk melamar.
•Mampu mengoperasikan Ms. Office (Word, Excel, Powerpoint)
▪︎Bersedia ditempatkan di Cengkareng, Jakarta Barat

*𝘓𝘰𝘸𝘰𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘥𝘪 𝘢𝘵𝘢𝘴 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘵𝘶𝘵𝘶𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘢𝘬𝘵𝘶 - 𝘸𝘢𝘬𝘵𝘶 𝘢𝘱𝘢𝘣𝘪𝘭𝘢 𝘱𝘰𝘴𝘪𝘴𝘪 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘵𝘦𝘳𝘪𝘴𝘪

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Event Staff di Orang Tua Group, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

Untuk melamar posisi di atas, di bawah ini kami sudah menyiapkan link lamar menuju sumber resminya. Pastikan internet kamu stabil untuk mulai mendaftar. Pastikan lagi bahwa kamu sudah berada di situs yang tepat atau official perusahaan tersebut guna memastikan keamanan data pribadimu. 

Link Lamar / Sumber Informasi :

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL