Info Lowongan Kerja Marketing Graduate Challenger Program PT Wismilak Inti Makmur Tbk

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

WISMILAK KARIR - Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari Official Jobstreet Wismilak, PT Wismilak Inti Makmur Tbk bulan ini membuka lowongan pekerjaan posisi Marketing Graduate Challenger Program, jika Anda sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup.

WISMILAK merupakan perusahaan rokok Indonesia yang didirikan pada tahun 1962 di Surabaya. Pada tahun 2012, Wismilak sukses melakukan penawaran umum perdana saham Perseroan kepada masyarakat dan menjadi Perusahaan Publik, PT Wismilak Inti Makmur Tbk.

PT Wismilak Inti Makmur Tbk merupakan perusahaan induk dari PT Gelora Djaja (produsen) dan PT Gawih Jaya (distributor) yang pada akhir tahun 2018 memiliki 5 Fasilitas Produksi, 4 Sentra Logistik Regional, 19 Area Distribusi, 2 Stock Point dan 30 Agen yang tersebar di seluruh pulau besar di Indonesia

Lowongan Kerja Marketing Graduate Challenger Program PT Wismilak Inti Makmur Tbk

MARKETING GRADUATE CHALLENGER PROGRAM

M-GCP is a trainee management by Wismiliak Group. This program is designed to prepare future leaders in Marketing Division

REQUIREMENT
  • Minimum bachelor degree in any major, management business are preferred.
  • Minimum GPA 3.3 from reputable university.
  • Have experiences in campus organization.
  • Fresh Graduate, experience maximum 1 year.
  • Willing to be placed all around Indonesia.
SOFT SKILL
  • Leadership, Communication, able to work individual or team, creative, decision making, problem solving, managerial
PERSONALITY
  • Assertive, sociable, discipline, details, responsible
COMPUTER SKILL
  • Microsoft Office

LINK LAMAR / SUMBER :


𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗡 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Marketing Graduate Challenger Program di Wismilak, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL