Lowongan Kerja Jurusan Teknik Sipil PT. Berdikari Pondasi Perkasa

PT. Berdikari Pondasi Perkasa didirikan pada tahun 1984 dengan spesialisasi di bidang pondasi, perbaikan tanah, konstruksi dermaga, lift berat dan penyewaan crane. Didirikan oleh John Tanuwijaya, direktur pelaksana saat ini. Saat ini, PT. Berdikari Pondasi Perkasa adalah perusahaan terdepan di Indonesia dalam semua kompetensi inti yang telah disebutkan di atas, didukung oleh 20 pengalaman bertahun-tahun dari bekerja di beberapa proyek yang paling menantang secara teknis.

Divisi Foundation and Ground Improvement terkenal dengan inovasi. Perusahaan kami sebelumnya telah mengenalkan teknologi baru dan metode kerja baru ke pasar Indonesia, dan terus melakukannya agar tetap kompetitif dan tetap berada di depan industri Konstruksi.

Divisi Jetty Construction telah berpartisipasi dalam banyak proyek bergengsi di Indonesia. Perusahaan kami memiliki armada lengkap untuk melakukan semua pekerjaan dari awal sampai akhir, dari yayasan / piling, sampai pekerjaan sipil dan pengerukan. Dengan menggunakan crane dan tongkang berkapasitas besar, kami juga bisa melakukan proyek angkat berat lepas pantai.

Divisi Heavy Lift kami saat ini merupakan yang terbesar di Indonesia dengan beberapa unit Crawler Crane dengan kapasitas terbesar 600 ton dan lebih tinggi dengan luffing jib dan Superlift hingga 800 Ton. Melalui partner kami di luar negeri, kami juga bisa menyediakan Cranes, baik Mobile maupun Crawler berkapasitas hingga 1.600 ton. Armada crane kami juga mencakup berbagai derek mulai dari 7 ton sampai 600 ton, yang tersedia untuk proyek penyewaan atau pemasangan.

PT. Berdikari Pondasi Perkasa mampu melakukan segala jenis pekerjaan, mulai dari kontrak subkontrak hingga kontrak turnkey engineering, procurement and construction (EPC). PT. Ruang lingkup geografis Berdikari Pondasi Perkasa terletak terutama di Indonesia dan Asia Tenggara.

PT. Berdikari Pondasi Perkasa sepenuhnya berkomitmen penuh terhadap Quality and Health Safety and Environment (QHSE). Tujuan kami adalah menciptakan tempat kerja bebas kecelakaan dan kejadian dimana kami bisa memberikan pekerjaan berkualitas tinggi, tepat waktu dan sesuai anggaran kepada klien.
Lowongan Kerja Jurusan Teknik Sipil PT. Berdikari Pondasi Perkasa

Update Maret 2022

PT. Berdikari Pondasi Perkasa adalah salah satu perusahaan termuka di Indonesia dalam bidang pondasi (pancang, bore pile), soil improvement, marine piling, heavy lift dan crane rental. Perusahaan kami sudah berdiri 30 tahun lebih dan mempunyai banyak pengalaman dalam mengerjakan proyek yang mempunyai tingkat kesulitan tinggi. Klien kami mencakup semua sektor dari BUMN, Swasta, Oil and Gas, Mining dan lain sebagainya dengan proyek yang tersebar luas di seluruh Indonesia.

Perusahaan kami sedang membuka peluang untuk posisi "Administrator Engineer" untuk penempatan di Proyek dengan kriteria sebagai berikut.

Kualifikasi/Persyaratan : 1. Usia 21-27 tahun, diutamakan Laki-laki 2. Pendidikan minimal D3 / S1 diutamakan jurusan Teknik Sipil 3. Pengalaman minimal 1 tahun, Fresh Graduate are welcome 4. Keterampilan yang diperlukan: Ms Office (Excel), Analisis Data, Laporan harian perihal inventory dan asset 5. Jujur, komunikatif dan mampu bekerja dalam tim 6. Mempunyai pengalaman bekerja di perusahaan konstruksi, project base dan manufaktur Deskripsi Pekerjaan : 1. Mengelola, menghitung dan melaporkan rincian biaya operasional project 2. Membuat dan melaporkan Progress Record dan Progress Control 3. Membuat dan melaporkan data inventory atau material control di project 4. Membuat dan melaporkan data asset di project 5. Membuat dan melaporkan perpindahan, penambahan dan pengurangan karyawan di project 6. Membantu pekerjaan administratif di project 7. Melakukan sosialisasi terhadap karyawan di project jika ada pengumuman/pemberitahuan dari Head Office 8. Ikut serta untuk pelaksanaan meeting dengan client 9. Membantu Project Supervisor untuk pelaksanaan monitoring Man Power
Jika berminat silahkan kirimkan CV dan dokumen pendukung Ke : recruitment@ptbppid.com

Subject : Administrator Engineer - Nama - Domisili

Sumber :

https://www.linkedin.com/posts/nungkyriza_konstruksi-teknik-freshgraduate-activity-6913317247235100672-nitT

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL