Informasi Lowongan Kerja MT Sales Marketing Operation PT Indomobil Multi Trada

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Indomobil Multi Trada membuka lowongan pekerjaan posisi Management Trainee Sales Marketing Operation. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Lowongan kerja Wilmar Group yang kami informasikan di bawah ini bersumber dari Official jobstreet PT Indomobil Multi Trada. - Link aktif ada di bawah. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.






PT. Indomobil Multi Trada, adalah Autorized Dealer resmi untuk Suzuki Mobil dan merupakan salah satu anak perusahaan Indomobil Group dengan 5 cabang yang berada di Bintaro, Daan Mogot, Karawaci dan Pondok Indah dan Pulo Gadung. PT Indomobil Multi Trada bergerak dalam bidang Sales, Service, Spare Part dan Body Repair. Didukung dengan nama besar Indombil dan sumber daya manusianya yang terus mengembangkan kompetensi, PT Indomobil Multi Trada siap untuk menjadi market leader dalam pemasaran mobil Suzuki.

Info Loker Management Trainee Sales Marketing Operation - PT Indomobil Multi Trada

Tanggung jawab jabatan :
  • Menjalankan program pengembangan sebagai leader melalui aktivitas in class training, on the job training, mentoring, evaluation selama 6 - 12 bulan untuk menduduki jabatan Sales Head (Kepala Penjualan) sesuai dengan standar dan target yang ditentukan
  • Menjalankan aktivitas penjualan mobil dengan menjalani proses mencari prospek - bertemu pelanggan - analisa kebutuhan pelanggan - product presentation - test drive - negosiasi - closing - delivery order sampai follow up setelah penjualan dilakukan
  • Menjalankan seluruh proses administrasi penjualan dari mulai melakukan input data pada sistem, mengajukan suat pesanan kendaraan sampai memproses pengiriman kendaraan kepada customer
  • Mempelajari dan mengimplementasikan proses rekrutmen dan pembinaan sales force
  • Memberikan ide dan usulan perbaikan terhadap aktivitas , proses dan sistem penjualan
Kualifikasi Jabatan :
  • Pendidikan minimal S1 Segala Jurusan
  • IPK minimal 2.75
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Tertarik dalam bidang sales & marketing retail otomotif
  • Berjiwa pemimpin dan percaya diri
  • Memiliki motivasi berprestasi yang tinggi dan semangat improvement
  • Mampu bekerja sama dalam team
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik
  • Lokasi Tes : Jakarta & Tangerang
  • Penempatan : Bersedia ditempatkan di semua cabang Indomobil Suzuki dan Indomobil Group di manapun
Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Management Trainee Sales Marketing Operation di PT Indomobil Multi Trada. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

Untuk melamar posisi di atas, di bawah ini kami sudah menyiapkan link lamar menuju sumber resminya. Pastikan internet kamu stabil untuk mulai mendaftar. Pastikan lagi bahwa kamu sudah berada di situs yang tepat atau official perusahaan tersebut guna memastikan keamanan data pribadimu. 

Link Lamar / Sumber Informasi :

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL