Informasi Lowongan Kerja Trader Support di Wilmar Group

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, Wilmar Group membuka lowongan pekerjaan posisi Document Controller. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Lowongan kerja Wilmar Group yang kami informasikan di bawah ini bersumber dari Official jobstreet Wilmar Group. - Link aktif ada di bawah. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Aktivitas Wilmar meliputi perkebunan kelapa sawit, penyulingan minyak masakan, penggilingan biji minyak, pemrosesan dan pengepakan minyak masakan konsumsi, lemak, oleokimia, dan biodiesel, serta pemrosesan dan pengepakan gandum. Wilmar memiliki lebih dari 450 pabrik dan jaringan distribusi di seluruh Cina, India, Indonesia, dan 50 negara lainnya. Grup perusahaan ini memiliki kurang lebih 92.000 karyawan dari berbagai negara.

Sektor pemrosesan dan pengepakan Wilmar mencakup produk minyak sawit dan laurat; pemrosesan, penyulingan, dan penggilingan minyak sawit; dan pemrosesan dan penyulingan minyak masakan, biji minyak, gandum, dan kacang kedelai. Sektor produk konsumsinya mencakup pabrik botol minyak di Republik Rakyat Cina, Vietnam, dan Indonesia. Sektor perkebunan dan penggilingan sawitnya mencakup pembiakan dan penggilingan kelapa sawit. Sektor lainnya meliputi manufaktur dan distribusi pupuk dan jasa sewa kapal.

Info selengkapnya tentang Wilmar Group bisa kamu akses melalui www.wilmar-international.com. Ingat, pengetahuanmu tentang perusahaan terkait sangat sering ditanyakan oleh HRD saat interview.

Informasi Lowongan Kerja Trader Support di Wilmar Group

Penempatan : Jakarta

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal S1
  • Diutamakan memiliki pengalaman 1 tahun di bidang Trading (prefer Commodity)
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar
  • Detail oriented
  • Costumer Service skills
  • Positive mindset & Berintegritas
Tugas dan tanggung jawab:
  • Maintain & dealing dengan Supplier CPO & PK
  • Bernegosiasi dengan Supplier
  • Analisa Palm Market 
  • Cek kontrak & inovoice setiap pembelian Supplier

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Document Controller di Wilmar Group. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

Untuk melamar posisi di atas, di bawah ini kami sudah menyiapkan link lamar menuju sumber resminya. Pastikan internet kamu stabil untuk mulai mendaftar. Pastikan lagi bahwa kamu sudah berada di situs yang tepat atau official perusahaan tersebut guna memastikan keamanan data pribadimu. 

Link Lamar / Sumber Informasi :

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL