Informasi Lowongan Kerja Admin Staff PT Dipo Star Finance

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Dipo Star Finance membuka lowongan pekerjaan posisi Admin. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Lowongan kerja Dipo Star Finance yang kami informasikan di bawah ini bersumber dari Official jobstreet PT Dipo Star Finance. - Link aktif ada di bawah. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.
Sebagai bagian dari perusahaan berskala internasional, PT Dipo Star Finance tidak hanya mencari terhadap keuntungan semata tetapi juga memberikan manfaat dan kontribusi kepada masyarakat melalui produk serta pelayanannya. Kami merupakan unit usaha dari Mitsubishi Corporation. Dengan pengalaman bisnis multifinance lebih dari 30 tahun di Indonesia, saat ini PT Dipo Star Finance mengoperasikan cabang yang tersebar di Sumatera, Jawa, Bali, Sulawesi, dan Kalimantan dan mempekerjakan lebih dari 1.000 karyawan. Dari jangka waktu tersebut membuktikan bahwa perusahaan mempunyai komitmen jangka panjang untuk terus berkembang.

Untuk mencapai tujuan tersebut, salah satunya perusahaan juga berfokus pada pengembangan sumber daya manusia agar menjadi insan yang profesional dan handal. Prosesnya dilakukan dengan menerapkan budaya perusahaan, program pelatihan yang berkesinambungan, serta pemberian kompensasi yang kompetitif. Jika anda tertarik dan mempunyai keinginan untuk berkembang, silahkan kirimkan lamaran dan CV Anda kepada kami.

Informasi Lowongan Kerja Admin Staff PT Dipo Star Finance

Deskripsi Pekerjaan
  • Menunjang proses peng-input-an data.
  • Menyiapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan dalam proses administrasi.
  • Mengarsipkan dokumen.
Kualifikasi:
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimum Strata 1 segala jurusan. 
  • Fresh Graduate dipersilahkan untuk melamar
  • Minimal memiliki pengalaman kerja selama 1 tahun di bidang yang sama
  • Kemampuan berbahasa inggris menjadi nilai tambah (minimal pasif)
  • Tertib administrasi dan cekatan
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Admin Staff di PT Dipo Star Finance. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

Untuk melamar posisi di atas, di bawah ini kami sudah menyiapkan link lamar menuju sumber resminya. Pastikan internet kamu stabil untuk mulai mendaftar. Pastikan lagi bahwa kamu sudah berada di situs yang tepat atau official perusahaan tersebut guna memastikan keamanan data pribadimu. 

Link Lamar / Sumber Informasi :

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL