Informasi Lowongan Kerja KOL Management Internship di PT Citilink Indonesia - Citilink Karir

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Citilink Indonesia membuka lowongan pekerjaan posisi KOL Management Internship. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari HRD PT Citilink Indonesia di LinkedIn. Jadi  kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.
PT Citilink Indonesia (“Citilink” atau “Perusahaan”) merupakan sebuah upaya ekspansi oleh PT Garuda Indonesia agar bisa bersaing lebih agresif dalam penerbangan di segmen budget traveller. Perusahaan ini didirikan berdasarkan Akta Notaris Natakusumah No. 01 tanggal 6 Januari 2009, berkedudukan di Sidoarjo, Jawa Timur, dengan pengesahan dari Menkhumham No. AHU-14555.AH.01.01 Tahun 2009 tanggal 22 April 2009. Dengan pengesahan tersebut, kepemilikan saham Citilink Indonesia saat didirikan adalah 67% milik PT Garuda Indonesia (Persero),tbk. (“Garuda”) dan 33% milik PT Aerowisata (“Aerowisata”). Sebelumnya penerbangan yang dimiliki oleh Garuda Indonesia ini dikelola oleh SBU Citilink Indonesia yang beroperasi dengan AOC dari Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan Garuda Indonesia sejak Mei 2011.

Saat ini PT Citilink Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2023. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Citilink Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Informasi Lowongan Kerja KOL Management Internship di PT Citilink Indonesia

As a KOL Management Intern, you’ll:

•Identify potential Key Opinion Leaders (KOL).
•Acquire and manage relationships with KOLs.
•Evaluate the impact and effectiveness of KOL campaigns.
•Create comprehensive reports on KOL engagements.
•Ensure KOL content aligns seamlessly with campaign briefs.

Requirements:

•Bachelor’s degree in any major (Communication Science/Marketing Management is a plus).
•Proficiency in Ms. PowerPoint.
•Active and up-to-date on social media trends.
•Good skills in Ms. Excel for data management is a plus.
•Copywriting Certificate/Course is a plus.
•Willingness to work onsite at Citilink’s Head Office.

Send your CV and portfolio to:


Subject: [KOL Management Intern_Your Name]

Application deadline: December 31, 2023

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di PT Citilink Indonesia, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL