Shopee Karir - Informasi Lowongan Kerja Customer Service Premium - Operations Shopee Indonesia

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, Shopee Indonesia membuka lowongan pekerjaan posisi Customer Service Premium. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official website karir Shopee Indonesia (careers.shopee.co.id). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

ABOUT SHOPEE
Shopee, backed by Sea (formerly known as Garena) is the fastest-growing eCommerce platform in Southeast Asia and Taiwan. It is a platform tailored for the region, providing both buyers and sellers with an easy, secure and fast online shopping experience through strong payment and logistical support. The Shopee team believes in the transformative power of technology. As shopping on mobile device becomes the new norm, Shopee aims to continually enhance its platform and become the region’s eCommerce destination of choice via ongoing product optimisation and localised user-centred strategies.

Shopee is strongly supported by Sea, Southeast Asia’s leading internet platform provider, valued at US$ 3.75 billion according to the Wall Street Journal article. Officially launched in 2015, Shopee has exponentially grown in popularity within the region in less than a year. The team has also been growing in numbers and is now around 5,000 strong, spanning across Singapore, Indonesia, Malaysia, Philippines, Shanghai, Shenzhen, Taiwan, Thailand and Vietnam

Informasi Lowongan Kerja Customer Service Premium - Operations Shopee Indonesia

Shopee adalah No. 1 Tempat Belanja Online se-Indonesia. Shopee merupakan sebuah platform yang dirancang khusus untuk menyuguhkan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman dan cepat dengan sistem pembayaran dan dukungan logistik yang kuat. Shopee memiliki tujuan untuk terus berkembang menjadi e-commerce pilihan utama di Indonesia. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk, mulai dari Elektronik, Perlengkapan Rumah, Kesehatan, Kecantikan, Ibu & Bayi, Fashion hingga Perlengkapan Olahraga. Mari bergabung bersama Shopee.

Tim Operasional mencakup proses dari awal hingga akhir, mulai dari saat Pembeli mencari produk di Shopee, hingga saat Pembeli menerima produk. Tim ini menganalisis & memantau Indikator Kinerja Utama & melakukan analisis jika performa operasional mengalami fluktuasi. Tim ini terdiri dari Customer Service, Pembayaran, Listings, Warehouse, Pengiriman, Operasional Penjual, dan Fraud.

Deskripsi Pekerjaan:
  • Handle CS end-to-end process, including complaints and inquiries from sellers and buyers Platinum Shopee through calls, email, and Live Chat
  • Manage and resolve customer-related issues and escalations
  • Be the voice of customers to provide feedback to the company
  • Analyze customer experience reports and insights, and come up with improvement suggestions and initiatives
Persyaratan:
  • Minimum diploma or bachelor's degree from any major
  • At least 1 - 2 years of experience in Customer Service area
  • Strong interpersonal communication skills, detail-oriented person, and good organizational skills
  • Willing to work in shifts and has a big interest working in an e-commerce company
  • Placement is in Solo/Jogja for 3-6 months contract based
  • Fresh graduates are welcome to apply

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di Shopee Indonesia, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

Untuk melamar posisi di atas, di bawah ini kami sudah menyiapkan link lamar menuju sumber resminya. Pastikan internet kamu stabil untuk mulai mendaftar. Pastikan lagi bahwa kamu sudah berada di situs yang tepat atau official perusahaan tersebut guna memastikan keamanan data pribadimu. 

LINK LAMAR / SUMBER INFORMASI :


IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL