Lowongan Kerja Apotek Sarika Mei 2019 - Apoteker dan Asisten Apoteker - Semarang

(klik untuk perbesar gambar)

TENTANG KAMI

PT. Sarika terletak di Jl.Lampersari No. 31 Semarang, dalam bidang penjualan obat-obatan dan Penjualan Alat Kesehatan. PT. Sarika berdiri pada tahun 1987 telah berpengalaman selama 26 tahun melayani resep dokter dari seluruh penjuru kota Semarang telah memiliki ijin Apotek dengan No SIA.445/023/SIA/11.04/BPPT/V/2013 dan Penjualan alat-alat kesehatan dengan Ijin PAK No.HK.02.06/VI/063/2016.

Cakupan pelayanannya luas karena harganya terjangkau, obat asli dari sumber resmi, pelayanan yang profesional, obat-obatnya lengkap, jam pelayanan yang panjang dan dilengkapi dokter jaga.

Kami juga bekerja sama dengan instansi-instansi pemerintah seperti BAPPEDA Semarang, PT. JasaRaharja Semarang, DISPERINDAG Semarang, Kantor Wilayah Direktorat Jendral Bea dan Cukai Semarang, KPP Madya Semarang, Kantor Kesehatan Pelabuhan, dll. Dengan kapasitas pelayanan resep yang mencapai lebih dari 150 resep per hari dan lebih dari 500 pengunjung per hari, Apotek Sarika juga dipercaya oleh RS Elisabeth dan RS Telogorejo untuk mensuplai obat-obatan apabila mereka kekurangan obat yang sifatnya urgent.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL