Lowongan Kerja Semar Nusantara Mei 2019 - Akuntansi - Yogyakarta


Tentang Kami

Semar group adalah perusahaan yang bergerak di bidang perhiasan seperti emas, berlian dan batu permata. Kami lebih sering dikenal dengan "Toko Emas Semar Nusantara".

Telah lebih dari 30th bergerak di bidang perhiasan emas, SEMAR menjadi merk dagang yang sangat popular dan banyak digunakan di dalam industri perhiasan emas dan industri lainnya. Sebagai pemilik resmi nama merk dagang SEMAR, kami tergabung dalam SEMAR GROUP. SMG adalah logo perusahaan yang menjadi jaminan kualitas kadar dan sistem jual beli perhiasan emas maupun batangan yang lebih baik dan terpercaya. Kami juga meluncurkan merk terbaru "Semar Nusantara" untuk membantu pelanggan kami membedakan cabang kami dengan merk-merk yang mirip lainnya.

SEMAR GROUP sejak 1969 menjaga kadar emas kami dengan menjual emas kadar international 75% dan kadar menengah (plus min 45-50%). Kami menjaga kadar emas kami dengan tidak menjual emas muda 37.5% ataupun dibawahnya. Kadar menengah (±50%) adalah kadar khusus yang hanya dijual di toko kami. Kadar istimewa ini memiliki banyak kelebihan, perhiasan emas lebih tahan lama dan tidak mudah pudar dibanding kadar lain dibawahnya. Selain itu, dengan kadar menengah kurang lebih 50%, dengan kandungan sekitar 50:50 antara emas murni dan bahan yang lain, kadar ini lebih terjangkau dari kadar 75% dengan kualitas yang tidak kalah dan memberikan nilai prestige tersendiri.

Tahun 2010, SMG Group lewat showroom berlian DIAMOND PAVILION menampilkan koleksi berlian dan batu permata dengan design local maupun international. Harga dan system jual beli yang terbaik bagi anda pencinta berlian dan batu permata.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL