Lowongan Kerja Art Director Jogja Painting - Oktober 2019

Jogja Painting adalah perusahaan di bidang Art and Creative Agency yang terus bertumbuh hingga saat ini. Jogja Painting selalu menjadi pelopor dalam pembaharuan karya seni kekinian yang banyak diminati masyarakat baik manual maupun dengan teknologi terbarukan.

Dengan visi yang tinggi dan didukung banyaknya kemajuan yang telah dilakukan, maka kami mencari kandidat sebagai Art Director yang bersemangat dalam bekerja dan memiliki kemampuan menciptakan ide dan kampanye yang out of the box, mengelola konseptualisasi visual dan berbagai aspek desain. Art Director akan berkolaborasi dengan ilustrator, muralist, copywriter, dan anggota tim kreatif lainnya untuk menerjemahkan brief klien menjadi ekspresi dan pengalaman desain yang segar dan inovatif.

Kualifikasi:

- Memiliki pengetahuan di bidang industri dan tren desain

- Pendidikan di bidang Seni/Media/Multimedia Kreatif/Desain Komunikasi Visual

- Mimiliki kemampuan dalam membuat konsep kampanye dan ide

- Mampu berkerja sama dalam tim, berkominikatif, dan penampil yang baik

- Ceria, kreatif, dan berwawasan luas

- Minimal 1 tahun pengalaman di bidang yang sama

- Domisili di Yogyakarta

Jika Anda tertarik untuk mengerjakan proyek yang menyenangkan dan kreatif, kami akan senang Anda bergabung dengan kami. Silakan kirimkan lamaran kerja dilengkapi dengan CV dan portofolio melalui email [email protected] dengan subjek: Jogja Painting_Nama Lengkap_Art Director.

Maksimal 31 Oktober 2019

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL