Lowongan Kerja Customer Service PT. Sinarmas Hana Finance Semarang - Oktober 2019


Lowongan Kerja
PT. SINARMAS HANA FINANCE
Cabang : Semarang

POSISI : Customer Servis

Kriteria :

- Wanita usia Maks 27 thn
- Pendidikan Min D3
- Domisili Semarang
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Baik dalam mengoperasikan komputer
- Berpenampilan menarik 

Fasilitas : 
- Gaji Pokok
- Incentife

Datang langsung, membawa lamaran sd 16 Oktober 2019 ke:

PT Sinarmas Hana Finance Cab. Semarang
Jl. D.I. Panjaitan no. 90 (sebelah Yamaha Mataram Sakti kampung kali)

atau email ke [email protected]

Tentang

PT Sinarmas Hana Finance adalah perusahaan patungan antara PT Sinar Mas Multiartha Tbk dengan Hana Financial Group yang berbasis di Korea Selatan. Perusahaan resmi berdiri pada tanggal 9 Juni 2015, dengan akta pendirian nomor 14 oleh notaris Edwar. Perusahaan mendapatkan surat izin usaha dari Otoritas jasa Keuangan (OJK) pada tanggal 18 November 2015 dan telah menjalankan bisnisnya di bidang pembiayaan kendaraan roda 4 (Mobil).

PT Sinarmas Hana Finance dimiliki oleh Hana Capital Co. Ltd sebesar 55% (lima puluh lima persen), PT Bank KEB Hana Indonesia sebesar 30% (tiga puluh persen) dan PT Sinar Mas Multiartha Tbk sebesar 15% (lima belas persen).

Hana Capital Co. Ltd berdiri sejak 1987 dan telah bergabung dengan Hana Financial Group sejak 2005. Hana Capital Co. Ltd memberikan pelayanan dalam pembiayaan mobil, pembiayaan non-mobil seperti mesin, IT dan peralatan medical dan pinjaman komersil seperti KPR dan Pinjaman Kredit.

PT Bank KEB Hana Indonesia berdiri sejaktahun 2014, hasil merger dari PT Bank Hana Indonesia dan PT KEB Indonesia. PT Bank KEB Hana Indonesia memiliki 4 pemegang saham, KEB, Hana Bank, (kedua pemegang saham tersebut dikendalikan oleh HFG sebagai ultimate shareholder), IFC, Bambang Setijo dan sisanya dimiliki oleh PT Bank KEB Hana Indonesia.

PT Sinar Mas Multiartha Tbk, merupakan perusahaan dari Sinar Mas Group, salah satu institusi keuangan terdepan di Indonesia. Pelayanannya merliputi Perbankan, Asuransi, Pembiayaan, Aset Manajemen, Sekuritas dan IT

Sampai saat ini, perusahaan telah memiliki beberapa kantor cabang, diantaranya : Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok, Bandung, Surabaya, Bogor, Semarang, Surakarta dan juga di beberapa wilayah yang akan segera menyusul.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL