Lowongan Kerja PT Dan Liris Posisi Staff Quality Control dan Staff Sample - Oktober - November 2019

STAFF QUALITY CONTROL

Kualifikasi:

1. Laki-laki / PerempuanD3 / S1 Tata Busana
2. Tidak buta warna
3. Bersedia untuk ditempatkan di Sukoharjo - Solo - Jawa Tengah

STAFF SAMPLE

Kualifikasi:

1. Laki-laki / PerempuanD3 / S1 Tata Busana
2. Mampu menggambar pola Busana
3. Familiar dengan pemilihan bahan dan sourcing kain
4. Tidak buta warna
5. Bersedia untuk ditempatkan di Sukoharjo - Solo - Jawa Tengah

Berkas Lamaran dikirmkan ke:

DAN LIRIS GROUP
Alamat: Banara, Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah
Telp. 0271 - 714400
http://www.danliris.com
WA: 0857 - 0022 - 9677

Maksimal 15 November 2019

Tentang Dan Liris
Didirikan pada tahun 1974 di Solo, Jawa Tengah, Danliris adalah produsen tekstil dan garmen Indonesia yang sepenuhnya terintegrasi dan menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi untuk lebih dari 20 negara dan pasar domestik Indonesia.

Didukung oleh lebih dari 8.000 tenaga kerja terampil dan mesin-mesin mutakhir, kami memproduksi berbagai jenis kain melalui divisi-divisi spinning, weaving, dyeing, finishing, dan printing, di samping unit garmen kami yang dinamis. Melalui fasilitas-fasilitas produksi dan operasi-operasi kami yang terintegrasi, kami mampu memenuhi permintaan khusus dari klien-klien, serta menyediakan solusi serba ada untuk memproduksi tekstil dan garmen yang bernilai tambah.

Dengan hasil produksi lebih dari 7,5 juta potong garmen dan 91.000 bal benang dan kain per tahun, Danliris telah menjadi mitra terpercaya pilihan merek-merek kelas dunia seperti DKNY, Disney, Dunhill dan sebagainya. Kami memahami pentingnya produksi tekstil dan garmen bagi penerapan dan fungsi khusus, misalnya dengan bahan yang anti-kerut atau tahan air, sambil tetap mempertahankan gaya unik tiap klien; kami menggunakan berbagai jenis kain mulai dari katun hingga polyester serta berbagai bahan campuran. Lebih lanjut, melalui kemitraan dengan para pemasok strategis, kami mampu memenuhi permintaan pasar akan ‘fashioncepat’, yang dicirikan dengan kebutuhan akan kualitas yang lebih tinggi, waktu produksi yang pendek, dan pengelolaan rantai pasok yang lebih baik — Hal ini semakin didukung oleh penerapan sistem kendali mutu kami yang ketat.

IKLAN ATAS ARTIKEL


IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL