Lowongan Kerja Office Boy (OB) Naavagreen Semarang - Oktober 2019


About Us

Naava berasal dari salah satu bahasa di Timur Tengah yang artinya Cantik. Green yang berarti hijau. Naavagreen mengandung makna cantik alami, tampil cantik yang alami secara alami.

History Naavagreen

Perawatan kesehatan badan dan kecantikan kulit sudah dilakukan oleh masyarakat kita sejak dulu kala. Bahkan di masyarakat, proses perawatan itu sudah menjadi budaya dan tradisi yang mengakar. Kemudian dalam perkembangannya, pada sekitar abad ke 19, masyarakat mulai dikenalkan dengan proses perawatan dengan pemakaian kosmetik, semuanya itu memiliki tujuan yang sama, yaitu selain untuk kecantikan juga untuk kesehatan.

Memasuki jaman teknologi seperti saat ini, sudah tidak dapat dipungkiri lagi bahwa produk kosmetik dan perawatan yang sehat dengan menggunakan kemajuan teknologi sangat diperlukan oleh manusia, baik laki laki maupun perempuan. Berbagai produk kosmetik dan aneka jenis perawatan dipakai secara berulang secara rutin dari ujung rambut sampai ujung kaki. Semuanya itu dilakukan untuk mendapatkan penampilan yang prima.

Tinggal di daerah tropis seperti di Indonesia ini, dimana matahari bersinar sepanjang hari, sepanjang tahun. Biasanya dalam iklim seperti ini menyebabkan kulit akan lebih berkeringat dan berminyak. Selain itu juga akan cepat memicu pembentukan pigmen yang lebih banyak. Dalam kondisi seperti ini, memungkinkan terjadinya berbagai masalah kesehatan dan kecantikan kulit.

Namun kita tak perlu khawatir, sebab masalah kesehatan dan kecantikan kulit selalu dapat dicegah. Biasanyamunculnya masalah pada kulit dikarenakan, masih banyak yang belum bisa terlayani secara optimal, kurangnya perawatan yang harus dilakukan sejak dini, kesenjangan pengertian tentang kesehatan kulit, harga mahal, dsb.

Di satu sisi, Indonesia memiliki iklim tropis yang mudah memunculkan masalah kesehatan kulit, tetapi disisi lain, juga banyak memiliki, kekayaan dan keanekaragaman hayati yang terkandung di bumi pertiwi. Kekayaan-keayaan alami yang sifatnya herbal itu telah lama dimanfaatkan oleh generasi terdahulu, untuk menjaga kesehatan dan kecantikankulit dan wajah. Bahkan hingga saat ini budaya dan tradisi perawatan kulit itu telah diakui dan dipakai untuk perawatan modern di dunia.

Dalam memanfaatkan kekayaan lama dan cara-cara tradisi perawatan kesehatan dan kulit para leluhur, maka di Jogja pada tanggal 11 Agustus 2012 telah berdiri pusat perawatan kecantikan kulit yang bernama naavagreen Natural Skin Care. Semua proses perawatan dan produknya menggunakan bahan-bahan alami/natural. Keuntungan lain yang dapat diperoleh di naavagreen adalah, selain tentunya dengan biaya yang lebih murah, juga kualitas produk yang prima, dan pelayanan yang ramah serta pelayanan dokter yang profesional.

(naavagreen.com)

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL