LOWONGAN PT. GARUDA MITRA SEJATI (Jogja City Mall / Sleman City Hall)





ABOUT US

Sebagai lokasi destinasi wisata, Daerah istimewa Yogyakarta telah banyak mangalami pertumbuhan ekonomi yang pesat. Hal ini menyebabkan banyak investor tertarik untuk berinvestasi di bidang bisnis sebagai upaya mengembangkan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dengan didukung dengan sumber daya manusia yang professional dan berkualitas dan dengan menghadirkan konsep mall yang berbeda, Sleman City Hall diyakini dapat menjadi salah satu pusat destinasi perbelanjaan yang ada di Yogyakarta.

Lokasi Denggung Tridadi Sleman dipilih sebagai Lokasi Sleman City Hall karena Denggung merupakan akses utama menuju dan keluar kota Yogyakarta dari arah Magelang, Muntilan dan kota-kota besar lainya yang berada di Jawa Tengah.

Kabupaten Sleman menjadi salah satu pusat keramaian dan pusat perekonomian yang ada di Yogyakarta dan juga terdapat beberapa universitas besar yang ada di Yogyakarta berlokasi di Kabupaten Sleman antara lain : Universitas Gadjah Mada, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Universitas Sanata Dharma, STIE YKPN, Universitas Negri Yogyakarta, dll.

Beberapa faktor tersebut yang membuat mengapa Sleman City Hall berlokasi di Kabupaten Sleman. Sleman City Hall juga diharapkan mampu mendorong perekonomian di Kabupaten Sleman agar lebih berkembang dengan cepat dan juga dapat memberikan lapangan pekerjaan baru bagi warga Kabupaten Sleman.

Mengusung konsep yang berbeda dengan Mall yang lain yang ada di Yogyakarta yaitu dengan memadukan konsep bangunan tradisional Yogyakarta dengan konsep bangunan romawi, sehingga Sleman City Hall menawarkan pengalaman belanja yang berbeda bagi pengunjung.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL