Lowongan kerja PT. Lion Super Indo (Superindo) Semarang

PT LION SUPER INDO

Selamat pagi ! Super indo super segar
Kami membuka kesempatan bagi Anda untuk bergabung bersama kami.

Silahkan cermati ketentuan pada poster dan segera kirimkan berkas lamaran Anda di Superindo terdekat.

Atau Apply online : 


Terdapat beberapa lowongan kerja yang mungkin cocok denganmu.


Sejarah Superindo

Super Indo adalah supermarket di Indonesia. Bisnis ini sudah berkembang sejak tahun 1997. Hingga 22 Desember tahun 2019, Super Indo sudah memiliki 176 termasuk 7 gerai waralaba yaitu Super Indo Express. Gerai Super Indo tersebar di kota-kota besar di Pulau Jawa dan Sumatera bagian selatan. Setiap gerai umumnya menjual berbagai produk makanan, minuman dan barang kebutuhan hidup lainnya.Super Indo berkembang di Indonesia sejak tahun 1997.

Super Indo telah memiliki 171 gerai yang sebagian besar berada di Pulau Jawa dengan jumlah 5.400 karyawan terlatih. Setiap gerai umumnya menyediakan beragam produk kebutuhan sehari-hari. Super Indo merupakan jaringan ritel internasional Delhaize Group, sebuah perusahaan ritel produk pangan berpusat di Brussel, Belgia yang beroperasi di tiga benua dan sebelas negara (Belgia, Amerika Serikat, Romania, Yunani, Luksemburg, Indonesia, Serbia, Bulgaria, Bosnia dan Herzegovina, Montenegro, serta Albania). Delhaize Group membeli 51% saham Super Indo pada tahun 1997. Delhaize Group tercatat di bursa saham Euronext(Euronext: DELB) dan Bursa efek New York (NYSE: DEG). Delhaize Group memiliki lebih dari 3.451 gerai pada akhir 2012.

Super Indo memiliki private brand "365". "365" diluncurkan pada tahun 2006 dan telah memiliki lebih dari 140 jenis produk.

Super Indo memiliki motto "Lebih segar, lebih hemat, lebih dekat."

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL