Loker BCA Finance - Professional Development Program (PDP) - Business


Professional Development Program (PDP) - Business adalah suatu Program spesifik dan intensif bagi yang berminat berkarir di seluruh divisi (Terkhusus Marketing & Collection) di BCA Finance

Minimum Qualifications

1. Usia maksimal 26 tahun

2. Pendidikan min. S1 untuk semua jurusan dengan IPK minimal 3,00

3. Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja kurang dari 2 tahun

4. Memiliki pengalaman organisasi/komunitas, aktif dan kreatif

5. Bersedia ditempatkan di seluruh cabang BCA Finance di Indonesia


- Lowongan kerja ini hanya dapat di Apply via Kalibrr
- Lowongan kerja akan ditutup jika posisi sudah terpenuhi
- Lowongan akan hilang dari list kalibrr jika sudah tutup
- Wajib mempunyai akun kalibrr, bisa login dengan google atau facebook

About PT BCA Finance

PT BCA Finance berdiri pada tahun 1981 dengan nama PT Central Sari Metropolitan Leasing Corporation (CSML). Pada awal berdirinya, pemegang saham Perusahaan adalah PT Bank Central Asia dan Japan Leasing Corporation. Saat itu Perusahaan masih memfokuskan usaha pada pembiayaan komersial, seperti pembiayaan mesin-mesin produksi, alat berat dan transportasi. 

Selanjutnya pada tahun 2001 PT Central Sari Metropolitan Leasing berubah nama menjadi PT Central Sari Finance (CSF), diikuti dengan perubahan kepemilikan saham, dimana PT Bank Central Asia, Tbk (BCA) menjadi pemegang saham mayoritas, serta perubahan fokus usaha menjadi pembiayaan kendaraan bermotor, khususnya roda empat atau lebih. Terakhir, Sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No.C-08091 HT.01.04.TH.2005, maka per tanggal 28 Maret 2005 PT Central Sari Finance telah berubah nama menjadi PT BCA Finance. 

Kini BCA Finance sendiri telah berhasil mencatatkan asset kelolaan sebesar 52 T dengan profit 1,6 T. Dengan misinya untuk menjadi perusahaan terkemuka di industri pembiayaan PT BCA Finance senantiasa melakukan perubahan dan pengembangan model bisnis untuk menjawab tantangan dan kebutuhan zaman dimana hal ini sejalan dengan tag line perusahaan yaitu solusi tepat pembiayaan anda. 

Untuk mencapai hal tersebut PT BCA Finance memiliki nila-nilai perusahaan yang senantiasa diterapkan yaitu FOCUS yang terdiri dari: First Class Teamwork Orientation to Quality Customer Focus Uncompromise Integrity Striving for Excellence Melalui FOCUS ini seluruh karyawan diarahkan untuk memiliki budaya kerja yang sama sehingga tercipta sebuah Tim yang solid dalam menjalankan bisnis. 

Untuk SDM sendiri selain penanaman budaya perusahaan BCA Finance juga focus pada pengembangan skill dan karir karyawannya oleh karena itu kebutuhan pejabat di BCA Finance 90% diperoleh dari internal.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL