Indomaret Karir - Informasi Lowongan Kerja Supervisor Development Program Indomaret Group

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, Indomaret Group membuka lowongan pekerjaan posisi Supervisor Development Program. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Website Official Karir Indomaret Group (career.indomaretgroup.com). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.



PT Indomarco Prismatama beroperasi sebagai Indomaret adalah jaringan retail waralaba di Indonesia. Indomaret merupakan salah satu anak perusahaan Salim Group.

Indomaret merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari dengan luas area penjualan kurang dari 200 m2. Toko pertama dengan nama Indomart dibuka di Ancol, Jakarta Utara, pada tanggal 20 Juni 1988, dikelola oleh PT Indomarco Prismatama. Tahun 1997 perusahaan mengembangkan bisnis gerai waralaba pertama di Indonesia, setelah memiliki lebih dari 230 gerai. Jumlah gerai hingga tahun 2015 adalah 11.400 gerai dengan rincian 60% gerai adalah milik sendiri dan sisanya waralaba milik masyarakat. Sampai dengan awal tahun 2017, jumlah gerai sebanyak 13.000 toko. Mitra usaha waralaba ini meliputi: koperasi, badan usaha dan perorangan. Indomaret tersebar merata dari Sumatra, Jawa, Madura, Bali, NTB, Kalimantan, Sulawesi dan Ambon. Motto perusahaan adalah "Mudah dan Hemat".

Informasi Lowongan Kerja Supervisor Trainee Program Indomaret Group

Kualifikasi Umum :

Program yang mempersiapkan lulusan baru untuk tingkat supervisory di bagian departemen / unit bisnis lain di Indomaret Group.

•Min. Sarjana
•Maks. 27 tahun (S1 & S2)

Benefits :

- Penempatan sesuai provinsi domisili
- Tunjangan training (uang) bagi yang penempatan training di luar cabang asal (kecuali cabang asal jabodetabek yang training di wilayah jabodetabek)
- Tunjangan tempat tinggal (kos) bagi yang penempatan training di luar cabang asal (kecuali cabang asal jabodetabek yang training di wilayah jabodetabek)
- Transportasi ke cabang penempatan
- BPJS Ketenagakerjaan & Kesehatan
- Gaji program Supervisor Trainee

Beberapa Posisi yang Ditawarkan di Jakarta 1

1. Logistic Coordinator (Distribution Center)

Bertanggung jawab untuk melakukan analisa terkait operasional dan biaya logistik. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik untuk melakukan koordinasi dengan bagian-bagian terkait seperti tim Distribusi yang ada di berbagai cabang Indomaret. Bersedia bekerja secara shift. Diharapkan menguasai Ms. Office.

Requirements 
  • Pria
  • Major Teknik Industri, Manajemen

2. Operasional Indogrosir

Bagi kamu yang menyukai tantangan, menyukai bekerja dalam tim, dan memiliki jiwa kepemimpinan, disini kamu akan bertanggung jawab atas performa operasional Indogrosir, serta memastikan seluruh peraturan, tata tertib, SOP yang ditetapkan oleh management dilaksanakan dengan baik.

Requirements 
  • Pria 
  • Leadership
  • Major All Major

3. Operasional Say Bread

Bertanggung jawab dalam manajemen operasional Saybread di toko Indomaret agar berjalan dengan baik. Berperan dalam melakukan promosi dengan tujuan peningkatan sales, mengatur strategi agar masyarakat bisa memiliki brand awareness terhadap produk , serta bisa bersaing dengan produk kompetitor

Requirements 
  • Pria
  • Major All Major

4. Project Performance

Bertanggung jawab dalam melakukan pengawasan dan supervisi proyek bangunan. Berperan dalam perencanaan, perancangan, dan pengelolaan proyek, termasuk di dalamnya membuat gambar bangungan dan rancangan anggaran biaya bangunan, serta bekerja sama dengan berbagai supplier dan kontraktor.

Requirements Pria
  • Major Teknik Sipil Arsitek Teknik Elektro

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Supervisor Development Program Indomaret Group, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

Untuk melamar posisi di atas, di bawah ini kami sudah menyiapkan link lamar menuju sumber resminya. Pastikan internet kamu stabil untuk mulai mendaftar. Pastikan lagi bahwa kamu sudah berada di situs yang tepat atau official perusahaan tersebut guna memastikan keamanan data pribadimu. 

LINK LAMAR / SUMBER INFORMASI :


•Pilih Penempatan yang Anda diharapkan
•Posisi yang tersedia akan berbeda pada setiap penempatan

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL