Lowongan Kerja S1 Semua Jurusan : Management Trainee Muncul Group

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, Muncul Group membuka lowongan pekerjaan posisi Management Trainee. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet Muncul Group. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Tahun 1984 merupakan tonggak awal berdirinya Muncul Group. Di tahun inilah sebuah usaha layan dokumen sederhana berdiri dengan nama "RAJIN " di kota Yogyakarta. Usaha kecil ini merupakan cikal bakal perusahaan manufaktur, ekspor-impor mesin photocopy, persewaan dan penjualan mesin photocopy dan sparepart, jasa service dan rekondisi mesin photocopy, outlet photocopy dan juga digital printing yang berskala nasional.

Soekeno, pria kelahiran Malang-Jawa Timur, adalah sosok dibalik kesuksesan Muncul Group. 

Jatuh bangun dan perjalanan panjang ditempuhnya demi membangun sebuah kerajaan bisnis yang dimilikinya. Wawasan bisnis yang luas, fokus dan totalitas tinggi dalam melakukan sebuah usaha menjadi modal utama dalam langkahnya memajukan bisnis.

Pada tahun 1992 Soekeno memulai bisnis jual beli mesin photocopy bekas di Yogyakarta dengan nama UD. Muncul yang kini telah berkembang memiliki 6 cabang. Pada tahun 1997, Muncul Group merambah usaha persewaan mesin-mesin photocopy dengan klien dari kantor-kantor perbankan, berbagai perusahaan ,multi nasional dan juga perguruan tinggi. Dalam bisnis ini, Muncul Group berhasil menjadi market leader. Tiga tahun kemudian, Muncul Group menambah lagi unit bisnisnya, dengan mendirikan PT. Buana Citra Abadi di kota Yogyakarta yang bergerak di bidang penjualan dan persewaan mesin photocopy dan komponennya.

Pada tahun 2006, Muncul Group kembali memperluas dunia usahanya dengan mendirikan PT. Muncul Sukses Abadi di Yogyakarta. PT. Muncul Sukses Abadi bergerak di bidang importir mesin photocopy bekas dari Singapura dan Australia dan remanufaktur mesin-mesin tersebut. Di samping itu, saat ini Muncul Group juga bergerak di bidang properti seperti pembangunan condotel, perhotelan, dan pusat perbelanjaan serta di bidang restaurant dan cafe.

Lowongan kerja Management Trainee Muncul Group Maret 2021

- Berusia maksimal 25 tahun
- Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan dengan IPK minimal 3,00
- Fresh graduate atau maksimal 2 tahun pengalaman kerja sebagai sales marketing
- Memiliki pengalaman berorganisasi formal maupun informal
- Berorientasi dan berkomitmen terhadap pencapaian target
- Memiliki inisiatif, kemampuan kerjasama dan komunikasi yang baik
- Memiliki motivasi tinggi untuk mengembangkan karir
- Mampu mengendarai kendaraan bermotor dan memiliki SIM A/C
- Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali Nusa dan Sulawesi
- Bersedia menitipkan ijazah selama masa program sampai ikatan dinas selesai

Tertarik? silakan lamar di >> Jobstreet.co.id

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ
𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗑 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di Muncul Group, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL