Lowongan Kerja Administrasi Akademik Stikes Nasional Solo - Maret 2021

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, STIKES NASIONAL Surakarta membuka lowongan posisi staff administrasi akademik. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari CDC.uns.ac.id. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Tentang STIKES NASIONAL SURAKARTA

STIKES NASIONAL merupakan perguruan tinggi yang diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Pharmasi Nasional Surakarta yang telah berdiri sejak tahun 12 September 1957. Perjuangan, dedikasi, komitment untuk mencerdaskan dan menyehatkan anak bangsa telah menghasilkan ribuan alumni berkualitas dan berintegritas yang tersebar di seluruh Indonesia baik ditingkat pendidikan menengah yaitu SMF/SMK Nasional, SMAK Nasional maupun jenjang pendidikan tinggi yaitu AAK Nasional (1997) dan AKFAR Nasional (2004). 

Pada tahun 2016, AAK dan AKFAR Nasional dilebur dan diubah bentuknya menjadi STIKES NASIONAL berdasarkan Surat Keputusan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia nomor 116/KPT/I/2016 tanggal 10 Maret 2016. Pada awal perkembangannya STIKES Nasional terdiri dari 5 program studi yaitu S1 Farmasi, D IV Fisioterapi, D IV Teknologi Laboratorium Medik/Analis Kesehatan, D III Farmasi dan D III Analis Kesehatan. Program studi –program studi akan terus dikembangkan menurut kebutuhan masyarakat dan perkembangan ilmu dan teknologi yang ada baik pada kualitasnya maupun kuantitasnya. 

Visi STIKES NASIONAL adalah menjadi pusat pengembangan pendidikan tenaga kesehatan yang terpercaya. Sejalan dengan visi tersebut seluruh program studi di STIKES NASIONAL telah menerapkan sistem penjaminan mutu ISO 9001:2008 oleh United Registrar of System dengan sertifikat No: 46092/A/0001/U/En dan setifikat No.46092/A/0001/UK/En dan telah terakreditasi oleh BAN-PT dan atau LAM-PT (Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi).

Info selengkapnya tentang STIKES NASIONAL Surakarta bisa kamu akses melalui stikesnas.ac.id. Ingat, pengetahuanmu tentang perusahaan terkait sangat sering ditanyakan oleh HRD saat interview.

Bulan Maret 2021, STIKES NASIONAL membutuhkan Administrasi Akademik dengan kualifikasi sebagai berikut :

Persyaratan Umum

1. Pria/Wanita
2. Usia maks. 30 Tahun
3. Status : Belum Menikah
4. IPK minimal 2,75
5. Sehat Jasmani dan Rohani
6. Domisili Solo Raya

Persyaratan Khusus

1. Pend. Min. D3/S1 Informatika, Manajemen Informatika, Sistem Informasi, Administrasi Perkantoran
2. Memiliki Motor dan SIM C
3. Pengalaman Minimal 1 Tahun sebagai Administrasi (Lebih diutamakan)

Berkas lamaran dapat dikirimkan via Email dengan kelengkapan :

1. Surat lamaran
2. CV / Daftar Riwayat Hidup
3. Pas Foto Berwarna
4. Scan KTP
5. Scan Ijazah dan Transkrip Nilai Ijazah terakhir
6. Dokumen pendukung lainnya

ke :

Alamat Email : [email protected]

Dengan Format :     

Subject : NAMA_POSISI YANG DILAMAR

Ditutup pada 31 Maret 2021

𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗡 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.


Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di STIKES NASIONAL Surakarta, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL