Lowongan Kerja Bank Mayora - Terbaru Update

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, Bank Mayora membuka lowongan pekerjaan posisi Customer Service. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet Bank Mayora. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Bank Mayora, Bank Umum Swasta Nasional yang sedang berkembang dengan Visi & Misi menjadi Bank ritel dan consumer yang sehat dan terpercaya dalam layanan dan mampu menyediakan solusi keuangan, membuka peluang untuk Anda bergabung dengan membuka beberapa lowongan pekerjaan.

Bank MAYORA berdiri sebagai perusahaan perbankan pada 28 Juli 1993. Dalam perjalanannya, Bank MAYORA mengalami proses siklus pasang-surut yang semakin menguatkan keberadaannya di industri perbankan Indonesia. Ujian terberat yang dialami Bank MAYORA dan seluruh perbankan Indonesia adalah krisis moneter di tahun 1997-1998. Sejumlah Bank berguguran di masa itu, sementara Bank MAYORA sanggup bertahan sebagai salah satu Bank yang sehat dan tidak memerlukan rekapitalisasi. 

Keberhasilan untuk bertahan adalah karena Bank MAYORA adalah Bank yang mengelola usaha berdasarkan prinsip tata kelola perusahaan yang baik yang selalu menganut prinsip Profesionalisme, Transparansi, Tanggung jawab, Akuntabilitas dan Kewajaran.

Melalui produk-produk yang dirancang sesuai kebutuhan nasabah, serta pelayananan yang tulus dan personal, Bank MAYORA semakin memantapkan langkahnya dalam mendukung dunia perbankan nasional dan mengawal pertumbuhan bisnis nasabah.

Lowongan Kerja Bank Mayora Update APRIL 2021

1. CUSTOMER SERVICE - TANGERANG KODE POSISI : CS - TNG

Lowongan terbit 12 April 2021

PERSYARATAN:

•Pendidikan min. S1 dari universitas terkemuka, dengan IPK min 2,75
•Menguasai Ms. Office
•Bersedia ditempatkan di seluruh cabang Bank Mayora
•Usia max. 28 tahun
•Berpenampilan menarik dan komunikatif
•Pengalaman min. 2 tahun sebagai customer service di Bank devisa
•Domisili Tangerang (Jatake)

Tugas dan Tanggung Jawab:

•Menerima dan melayani nasabah
•Melaksanakan kegiatan layanan nasabah (mendengar, menindak lanjuti, dan menyelesaikan setiap permasalahan atau keluhan nasabah
•Memonitor nasabah yang masuk
•Memeriksa kelengkapan data dan keabsahan dokumen nasabah baru
•Melakukan pengkinian data nasabah dan melakukan proses filing

Link Lamar Customer Service Tangerang >> Jobstreet.co.id

Temukan juga lowongan kerja lainnya di bank Mayora (Jika Tersedia) melalui link >> Jobstreet.co.id

*Lowongan di atas bisa tutup sewaktu - waktu apabila posisi sudah terisi
Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di Bank Mayora, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL