Info Lowongan Kerja Management Trainee PT Astra International Tbk – Toyota Sales Operation (Auto2000)

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Astra International Tbk – Toyota Sales Operation (Auto2000) membuka lowongan pekerjaan posisi Management Trainee (MT). Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber Official Linkedin PT Astra International Tbk – Toyota Sales Operation (Auto2000). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.


AUTO2000 adalah salah satu perusahaan jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota. Perusahaan ini memiliki manajemen pemasaran yang ditangani penuh oleh PT Astra International Tbk. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1975 dengan nama Astra Motor Sales, dan baru pada tahun 1989 berubah nama menjadi AUTO2000, saat ini perusahaan ini adalah main dealer Mobil Toyota terbesar di Indonesia, menguasai antara 70-80% total penjualan Toyota. 

Perusahaan ini berhubungan dengan PT Toyota Astra Motor menjadi Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Toyota bersama dengan 4 dealer resmi Toyota yang lain. AUTO2000 memiliki cabang yang tersebar di seluruh Indonesia (kecuali Sulawesi, Maluku, Irian Jaya, Jambi, Riau, Bengkulu, Jawa Tengah dan D.I.Y). AUTO2000 berkembang pesat karena memberikan layanan yang sangat memudahkan bagi calon pembeli maupun pengguna mobil Toyota.

Info Lowongan Kerja Management Trainee PT Astra International Tbk – Toyota Sales Operation (Auto2000)

Qualification

•Bachelor Degree from ALL MAJOR
•Fresh graduate are welcome (preferably min. 1 year of working experience)
•Willing to be placed in all functions(marketing, finance, after sales, & human resource)
•Actively Participating in organizational or community activities
•Have a good analytical skill & interpersonal communication skill
•Technology and digital savvy
•Fluent in English with score test TOEFL min. 450 or IELTS min. 4.0

LINK LAMAR >> bit.ly/NEWMTA2000

Maksimal 24 Juni 2021

𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗡 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Management Trainee di PT Astra International Tbk – Toyota Sales Operation (Auto2000), Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL