Info Lowongan Kerja Administrasi (Sales Support) PT Enseval Putera Megatrading Tbk

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Enseval Putra Megatrading, Tbk inti membuka lowongan pekerjaan posisi Admin Sales Support penempatan Cirebon. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Website Official Jobstreet PT Enseval Putra Megatrading, Tbk. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT Enseval Putra Megatrading, Tbk merupakan perusahaan multinasional yang mendistribusikan berbagai macam distribusi yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini tercatat pada tahun 1994. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam-macam barang distribusi.

Info Lowongan Kerja Administrasi (Sales Support) PT Enseval Putera Megatrading Tbk Penempatan Cirebon

Terbit 23 Juni 2021

Kualifikasi:

•Maksimal usia 28 tahun
•Pendidikan minimal D3 SEMUA JURUSAN
•Memiliki pengalaman setidaknya 1 tahun di bidang yang sama, LULUSAN BARU BOLEH MELAMAR.
•Mahir dalam mengoperasikan Ms Office
•Menguasai formula Ms. Excel (Vlookup, Hlookup dan Pvotable)

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

LINK LAMAR >> Jobstreet.co.id

𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗑 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari su.mber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.
Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Admin Sales Support PT Enseval Putra Megatrading, Tbk, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL