Info Lowongan Kerja PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia : Business Administration Jr. Specialist - Cikarang

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Hyundai Motor Manufacturing membuka lowongan pekerjaan posisi Administration Jr. Specialist. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet PT Hyundai Motor Manufacturing. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) adalah produsen mobil yang berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi. Perusahaan ini bersama PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) yang menangani penjualan, merupakan anak usaha dari Hyundai Motor Company. HMMI merupakan penerus dari PT Hyundai Indonesia Motor, sebuah perusahaan lokal yang memegang hak untuk merakit mobil Hyundai di Indonesia sejak tahun 1996, sementara HMID merupakan penerus dari PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), sebuah perusahaan lokal yang menjadi distributor mobil Hyundai di Indonesia mulai tahun 1999 hingga 2021.

Pabrik baru yang dibangun di lahan seluas 77,6 hektar di Cikarang, rencananya mulai beroperasi penuh pada semester kedua tahun 2021 dengan produksi tahunan 150.000 unit mobil. Separuh dari jumlah tersebut rencananya akan diekspor ke negara lain di Asia Tenggara. Total investasi pabrik baru ini adalah US$1,55 juta (Rp 21,7 triliun) dengan pengembangan produk hingga tahun 2030.

Info Lowongan Kerja Business Administration Jr. Specialist PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia - Cikarang

Terbit 25 Juni 2021

General Requirement:

•Min Bachelor Degree from Reputable University •Majoring in Law, Education, Management, Business Administration, or Psychology with min GPA . 3.00
•FRESH GRADUATE ARE WELCOME or Max. 1 year experience.
•Active in English
•Has experience in student association or organization
•Familiar with Ms. Office especially for Excel
•Willing to work at Cikarang, Deltamas

Scope of Function:

•Organizational Development
•Recruitment
•Training and Education
•Industrial Relation

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

LINK LAMAR >> Jobstreet.co.id

𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗑 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.
Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja PT Hyundai Motor Manufacturing, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL