Info Lowongan Kerja Sales Supervisor PT Astra Otoparts Tbk

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Astra Otoparts Tbk membuka lowongan pekerjaan posisi Sales Supervisor, menariknya, lowongan kerja ini bisa dilamar oleh kamu yang baru lulus Sarjana. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet PT Astra OtopartsJadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Astra Otoparts (AOP) merupakan grup perusahaan komponen otomotif terbesar dan terkemuka di Indonesia yang memproduksi dan mendistribusikan beranekaragam suku cadang kendaraan bermotor roda dua dan roda empat.

AOP memenuhi berbagai kebutuhan produk komponen dan suku cadang untuk kendaraan bermotor roda empat dan roda dua, antara lain produk electrical, engine, body dan chassis, dan power train. AOP telah memiliki berbagai merek produk ternama yang identik dengan standar kualitas produk terdepan, di antaranya Aspira, Federal dan berbagai merek terkait pabrikan seperti GS Astra, Kayaba, dan SKF.

Untuk memenuhi tuntutan pelanggan akan kebutuhan produksi dalam jumlah dan variasi produk yang sesuai, AOP menerapkan standar produksi yang mengutamakan proses dan teknologi terdepan serta perencanaan skala produksi yang seksama untuk mencapai produktivitas dan struktur biaya yang kompetitif. AOP juga telah memiliki rekam jejak regional melalui investasi pada dua perusahaan komponen otomotif di Vietnam dan satu perusahaan ventura di Tiongkok. Selain itu juga menjadi kebanggaan bagi AOP atas penunjukkan oleh Kementerian Perindustrian kepada PT Akebono-Brake Astra Indonesia sebagai kandidat lighthouse factory untuk implementasi Industry 4.0 di Indonesia.

Info selengkapnya tentang PT Astra Otoparts Tbk (AOP) bisa kamu akses melalui www.astra-otoparts.com. Ingat, pengetahuanmu tentang perusahaan terkait sangat sering ditanyakan oleh HRD saat interview.

Info Lowongan Kerja Sales Supervisor PT Astra Otoparts Tbk Juli 2021

Terbit : 23 Juli 2021

Job Descriptions

•Develop and implement effective sales strategies.
•Monitor and analyze sales performance and suggest improvements.
•Prepare monthly, quarterly and annual sales forecasts.

Job Requirements

•Bachelor Degree in ALL MAJOR from any reputable university with GPA minimum 3.00.
•FRESH GRADUATE or maximum 2 years of working experience in related field.
•Willing to be placed in across Indonesia.
•Full-Time position(s) available.

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

LINK LAMAR >> 


𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗑 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Sales Supervisor di PT Astra Otoparts Tbk, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL