Informasi Lowongan Kerja Staff Finance AR & AP PT Lion Wings Indonesia

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, print dan biaya POS!

Bulan ini, PT. Lion Wings Indonesia membuka lowongan pekerjaan berbagai posisi. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet PT. Lion Wings Indonesia. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Didirikan pada tahun 1891, Lion Corporation bertekad untuk memenuhi keperluan sehari-hari dan memperkaya kehidupan umat manusia. Inovasi produk yang menawarkan nilai tambah maksimum senantiasa diupayakan untuk mengantisipasi keinginan konsumen kami. Lion Corporation memiliki range produk yang sangat luas antara lain pasta gigi, sikat gigi, kosmetik, sabun, shampoo, detergent, detergent pencuci piring, pembersih alat-alat kebutuhan rumah tangga, hingga makanan dan obat-obatan.

Semua produk-produk Lion corp. ini ditunjang dengan brand yang kuat dan market share yang tinggi di tiap-tiap market yang dimasukinya. Lion corp memiliki pengalaman yang panjang di Asia. Kerjasama dengan Wings grup, salah satu pemain terbesar di Indonesia untuk produk yang sama, Lion Corp. membentuk PT Lionindojaya pada tahun 1981. Sejak itu, Lionindojaya memantapkan posisinya di bidang marketing dan produksi dan untuk memenuhi permintaan yang terus membesar. PT Lionindojaya telah memproduksi dan memasarkan produk-produk kepada berbagai segmen pasar dengan merek yang terkenal, bahkan saat ini Lionindojaya telah sukses menembus pasar eksport ke lebih dari 55 negara di seluruh dunia.

Seiring dengan perubahan komposisi kepemilikan saham, terhitung sejak awal tahun 2004, PT Lionindojaya berganti nama menjadi PT Lion Wings. Pergantian nama ini mencerminkan betapa perusahaan terus berkembang secara dinamis.

Informasi Lowongan Kerja Staff Finance AR & AP PT Lion Wings - Oktober 2021

Terbit : 27 Oktober 2021
Penempatan : Jakarta

Deskripsi Pekerjaan

Responsible for all financial activities, both from management, receipts and company financial expenses, transactions, recording and reports source of funds or company finance.

Job Description:

*) Staff Finance Receivables (AR): 

- Customer billings

Checking the completeness and validity of "Surat Jalan/Delivery Order", compare the information on "Surat Jalan/Delivery Order" with SAP records, create and release billings in SAP, print out Sales Invoices and submit it to finance manager for signing process, prepare "kwitansi", send out to customers the sales invoices and other supporting documents in hardcopy form (such as: related DO/surat jalan, tax invoice, purchase order and other supporting documents as needed)

-Input the manual sales journal to SAP for specific sales transactions with manual billings- Prepare the daily billing recapitulation report which containing the information of sales to distributor occurred in a day- Extract the monthly sales report from SAP system and prepare the internal monthly sales report

- Prepare a list containing all complete information of promotion goods

-  Store and archive all documents related to customer billings in hardcopy form

-  Assist to provide data/documents to external auditor during interim and final audit fieldwork

*) Staff Finance Payables (AP):

- Vendor payment

Checking the completeness and validity of documents related to vendor payment, prepare schedule of payment to vendor for each vendor according to invoice due date, prepare journal voucher payment and get approval on it from authorized persons, input the information of outgoing cash in bank application or prepare a form of cash transfer request to be submitted to the concerned bank

- Store and archive all documents related to vendor payment in hardcopy form

- Provide information pertaining to vendor payment date and details of settled invoices; send the proof of payment documents to vendors and purchasing division

- Prepare an advance payment request in SAP system

- Assist to provide data/documents to external auditor during interim and final audit fieldwork

Requirement:

- Minimum Bachelor of Accounting, with Minimum GPA 3.00
- Fresh Graduate or Work Experience in Finance at least 1 year
- Good character (honest, careful, integrity, determined, etc)
- Able to work in a team
- Having good logical thinking

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

LINK LAMAR >>


𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗑 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.
Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di Lion wings. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL