Info Lowongan Kerja Private Brand Supervisor PT Lion Super Indo (Super Indo)

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT. Lion Super Indo (Super Indo) membuka lowongan pekerjaan posisi Private Brand Supervisor. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Lowongan kerja PT Lion Super Indo yang kami informasikan di bawah ini bersumber dari Official Jobstreet PT Lion Super Indo. Lowongan kerja ini Gratis!

Sekilas Tentang Super Indo

PT. Lion Super Indo (Super Indo) adalah supermarket di Indonesia. Bisnis ini sudah berkembang sejak tahun 1997. Hingga 22 Desember tahun 2019, Super Indo sudah memiliki 176 termasuk 7 gerai waralaba yaitu Super Indo Express. Gerai Super Indo tersebar di kota-kota besar di Pulau Jawa dan Sumatera bagian selatan. Setiap gerai umumnya menjual berbagai produk makanan, minuman dan barang kebutuhan hidup lainnya.

Kesegaran dan kualitas produk selalu dijaga melalui pilihan sumber yang baik dan penanganan dengan standar prosedur operasional yang selalu dipantau. Hal ini menjadikan Super Indo sebagai pilihan tempat berbelanja yang selalu "Lebih Segar", "Lebih Hemat" dan "Lebih Dekat".

Dalam menyediakan produk-produk segar dari sumber yang baik, Super Indo memiliki standar prosedur operasional di semua lini kerja yang terjaga. Sebagai pendukung produk-produk lokal, Super Indo memiliki komitmen untuk memajukan perekonomian lokal dengan bermitra bersama petani lokal, dan memberdayakan UMKM yang menjadi pemasok bagi gerai-gerai Super Indo.

Dengan terus tumbuh dan memperluas jaringan, Super Indo selalu membuka kesempatan kerja bagi masyarakat lokal. Super Indo selalu mengedepankan lingkungan kerja yang sehat dan inklusif yang dapat menginspirasi masyarakat luas untuk mengembangkan potensi karier bersama Super Indo.

Super Indo yakin bahwa pelayanan bukan hanya memberikan pelayanan yang terbaik dan produk-produk yang berkualitas. Namun juga membangun perubahan positif untuk komunitas masyarakat Superindo dan menjadi tetangga yang lebih baik. Hal ini tercermin dalam rangkaian kegiatan berkelanjutan Superindo, mulai dari mempromosikan gaya hidup sehat, kegiatan amal, dan manajemen bebas sampah.

Info Lowongan Kerja Private Brand Supervisor PT Lion Super Indo (Super Indo) Desember 2021

RESPONSIBILITIES:

•Providing reports (sales, stock, achievement) of private brand products. 
•Monitoring and handling private brand contracts (document preparation) and agreement with the supplier. 
•Handle all process product development for private brand products (research, analysis, packaging design, and products permit from government-Depkes). 

REQUIREMENTS:

•Bachelor Degree (S1) from any major, preferably from food technology.
Fresh graduate are welcome to apply
•Placement: JAKARTA
•Proficient in computer application: MS. Office.Detail-oriented.
•Good negotiation skills, communication, and analytical thinking.
•Good in time management & interpersonal skill.

*𝘓𝘰𝘸𝘰𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘥𝘪 𝘢𝘵𝘢𝘴 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘵𝘶𝘵𝘶𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘢𝘬𝘵𝘶 - 𝘸𝘢𝘬𝘵𝘶 𝘢𝘱𝘢𝘣𝘪𝘭𝘢 𝘱𝘰𝘴𝘪𝘴𝘪 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘵𝘦𝘳𝘪𝘴𝘪


LINK LAMAR :


𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗡 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Private Brand Supervisor di PT Lion Super Indo, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL