Informasi Lowongan Kerja Marketing Support PT Bank Resona Perdania

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, Bank Resona Perdania membuka lowongan pekerjaan posisi Marketing Support. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Lowongan kerja Bank Resona Perdania yang kami informasikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet Bank Resona Perdania. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Bank Resona Perdania adalah bank patungan pertama di Indonesia dan didirikan sejak 1958.  Bank Resona Perdania berpengalaman selama lebih dari 50 tahun pada pasar lokal dan memiliki image brand yang kuat diantara entitas bisnis Indonesia, khususnya untuk nasabah utama bank, yaitu perusahaan patungan Jepang dan perusahaan lokal, yang memiliki hubungan bisnis dengan Jepang.

Orang-orang Yang Dapat Dihandalkan

Tujuan Bank Resona adalah untuk memuaskan nasabah. Bekerja dengan Resona berarti bekerja dengan orang yang memiliki hasrat untuk berprestasi, akurat dan cepat, membangun hubungan yang efektif baik di dalam maupun di luar perusahaan.

Manajemen Yang Baik

Bank Resona Perdania memiliki struktur organisasi yang jelas. Seluruh praktek dan prosedur kerja akurat, transparan dan efektif. 

Informasi Lowongan Kerja Marketing Support PT Bank Resona Perdania

Penempatan : Jakarta Pusat
Terbit : 03 Desember 2021

Job Descriptions
  • To support Account Officer with preparing documents, credit memorandum and credit application.
  • To support Account Officer for handle debtors and customers related operational banking transaction.
  • Create and update rating of debtor, time deposit condition and deposit on call.To prepare and monitor extension loan maturity.
  • To support Account Officer for increase deposit transaction.
Requirements
  • Bachelor Degree from reputable university majoring Marketing, Banking, Finance, Economic, Law, Technical, etc. with minimum GPA 3.00.
  • Having experience within marketing area in Banking Industry 2 years
  • Fresh graduate are welcome to apply.
  • Have good communication skill.Have capability to build and maintain relationship with internal and external customer.
  • Fluent in English (Speaking & Writing).
  • Good appearance, interpersonal skills and highly motivated.
  • Good computer literacy (minimum Microsoft Office).
  • Able to work well in a team, under pressure and tight reporting deadline.


𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗡 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.
Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Marketing Support di Bank Resona Perdania, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL