Bogasari Sales Trainee - PT Indofood Sukses Makmur Tbk

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Divisi Bogasari) membuka lowongan pekerjaan posisi Bogasari Sales Trainee. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari official Jobstreet PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Divisi Bogasari). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Sekilas Tentang Indofood

Indofood telah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan Total Food Solutions dengan kegiatan operasional yang mencakup seluruh tahapan proses produksi makanan.

Dalam dua dekade terakhir, Indofood telah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan Total Food Solutions dengan kegiatan operasional yang mencakup seluruh tahapan proses produksi makanan, mulai dari produksi dan pengolahan bahan baku hingga menjadi produk akhir yang tersedia di pasar. Kini Indofood dikenal sebagai perusahaan yang mapan dan terkemuka di setiap kategori bisnisnya. Dalam menjalankan kegiatan operasionalnya, Indofood memperoleh manfaat dari skala ekonomis serta ketangguhan model bisnisnya yang terdiri dari empat Kelompok Usaha Strategis (”Grup”) yang saling melengkapi sebagai berikut:

Produk Konsumen Bermerek (“CBP”)

Grup Produk Konsumen Bermerek (CBP) memproduksi dan memasarkan beragam produk konsumen bermerek yang menawarkan solusi praktis bagi konsumen di segala usia. Sebagian besar merek-merek produk Grup CBP merupakan pemimpin pasar dan memiliki status top-of-mind di masing-masing kategori produknya, serta telah meraih kepercayaan dan loyalitas jutaan konsumen selama beberapa dekade.

Bogasari

Grup ini memiliki kegiatan usaha utama memproduksi tepung terigu dan pasta, didukung oleh unit usaha perkapalan dan kemasan.

Agribisnis

Kegiatan usaha utama Grup Agribisnis meliputi penelitian dan pengembangan, pemuliaan benih bibit, pembudidayaan dan pengolahan kelapa sawit hingga produksi dan pemasaran produk minyak goreng, margarin dan shortening. Di samping itu, kegiatan usaha Grup ini juga mencakup pembudidayaan dan pengolahan karet dan tebu serta tanaman lainnya.

Distribusi

Dengan jaringan distribusi yang paling luas di Indonesia, Grup ini mendistribusikan sebagian besar produk konsumen Indofood dan anak-anak perusahaannya.
Bogasari Sales Trainee - PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Divisi Bogasari)

PT Indofood Sukses Makmur Tbk – Divisi Bogasari adalah perusahaan penggilingan tepung terigu berkualitas, terintegrasi, dan terbesar dalam satu lokasi yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan.

KUALIFIKASI :

- Bachelor degree of any major
- Min GPA 3.00
- Max 25 years old
- Willing to be placed in all region in Indonesia
- Have driving license
- Interested to learn and doing sales activity
- Advance in excel

DESKRIPSI PEKERJAAN :

- Join visit to the outlet
- Conduct regular promotions and sales in the area
- Build good relationships with distributors and consumers
- Ensuring the availability of goods and also visibility
- Make a sales report
- Responsible for activities that generate demand
- Responsible for target call

LINK LAMAR / SUMBER INFORMASI :


*𝘓𝘰𝘸𝘰𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘥𝘪 𝘢𝘵𝘢𝘴 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘵𝘶𝘵𝘶𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘢𝘬𝘵𝘶 - 𝘸𝘢𝘬𝘵𝘶 𝘢𝘱𝘢𝘣𝘪𝘭𝘢 𝘱𝘰𝘴𝘪𝘴𝘪 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘵𝘦𝘳𝘪𝘴𝘪

CATATAN : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Bogasari Sales Trainee di PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Divisi Bogasari), Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL